Review Pelanggan untuk YellowFit Express

Burger dan Gried Chicken Rendah Kalori

oleh Junior , 15 Januari 2021 (sekitar 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di YellowFit Express
Foto Makanan di YellowFit Express

Stay at home series yuuu…

Makan banyak dan lagi malas olahraga nih. Butuh makanan yang berkalori rendah. Cek-cek ketemu sama Fastfit yang menyediakan ukuran kalori setiap menu makanannya. Borong deh jadinya nih beli DFC Sambal Matah dan Diet O’Fish.

DFC Sambal Matah IDR 45.000
Menggunakan brown rice, diet fried chicken, scrambled egg, sambal matah, dan slim lemon tea. Brown rice di sini dimasak dengan sempurna sehingga tekstur dan rasa menyerupai nasi putih pada umumnya.
Diet fried chicken ini sih juara. Yang menjadi highlight yaitu tidak berminyak seperti fried chicken lainnya tapi krispi lagi. Rasa gak kalah enak sama fried chicken lain sih. Gurih pun didapa dari potongan ayam ini. Gak lupa ditambah sambal matah yang pedas nikmat. Bahan yang digunakan ada Bawang merah, bawang putih, daun jeruk, dan potongan cabai. Yang berbeda sambal matah di sini tidak menggunakan campuran minyak ya.
Untuk scramble egg juga enak. Tidak segurih scramble egg pada umumnya tapi soft deh. Terakhir adalah slim lemon tea yang ada rasa manis sedikit saja. Ada rasa asam juga ya.

Diet O’Fish IDR 47.000
Satu paket yang berisi burger, sweet potato fries, dan slim lemon tea. Bahas si burger nih yang menggunakan bun dengan tepung gandum. Lembut banget deh si bun-nya ini. Ditambah dengan low-calorie tartar yang menurut saya nagih. Nah untuk daging menggunakan skinny dory patty dengan potongan yang cukup tebal. Lembut bener deh bagian dalamnya.
Sweet potato fries alias ubi manis goreng pengganti dari French fries. Rasa manisnya enak deh ini dan tidak lupa menggunakan dipping sauce pedasnya.

Hindari kerumunan orang. Tetap semangat berolahraga dan jaga kesehatan ya 💪😁💪

Foto lainnya:

Foto Makanan di YellowFit Express

Menu yang dipesan: Diet O'Fish, DFC Sambal Matah

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

YellowFit Express

(Barat)

Jl. Panglima Polim No. 125D, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.9
Suasana:3.3
Harga:3.7
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil Junior

Alfa 2022

523 Review

634 Makasih