Review Pelanggan untuk Futago Ya

Kedai Udon Blok M Serasa di Jepang !

oleh Asahi Asry | @aci.kulineran , 06 April 2021 (sekitar 3 tahun yang lalu)

4 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Futago Ya
Foto Makanan di Futago Ya

Happy monday! pulang kerja lagi laper banget dan memutuskan untuk kulineran di daerah Blok M. Sampai akhirnya coba tempat makan udon yang nggak begitu jauh dari pintu parkir dan MRT Blok M. Begitu masuk tempatnya lucu banget berasa beneran lagi makan di kedai jelang gitu, tempat ini di khususkan emang buat makan ya, karena memang tempatnya nggak luas, bahkan nggak pernah skip dari waiting list.

Tanpa basa basi aku langsung pesan makan Creamy miso udon (44k) ini menjadi menu andalan di tempat ini, rasanya kuahnnya kental, gurih, dan creamy banget. Karena masih belum kenyang aku coba pesan lagi Oyakodon (35k) hehe maklum orang Indonesia belum kenyang kalau nggak makan nasi. Nasinya pulen dan toppingnya jauh deh dari kata pelit, rasa bumbunya juga berasa sampai ke dalam dagingnya.

Penasaran sama side dish-nya, yang paling dicari sebenarnya disini tuh gyoza tapi karena habis aku pesan Chicken katsu (35k) asli dagingnya tuh nggak pelit, ayamnya gendut-gendut banget puas deh makannya.

Sambil menunggu kamu bisa main beberapa permainan ala jepang yang disediakan, dan sambil makan kamu bisa liat mas-masnya masak deh karena ala ala live kitchen gitu! untung masnya nggak grogi diliatin, ops.

Menu yang dipesan: Chicken Katsu, Creamy miso udon, Oyakodon

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.

Informasi

Futago Ya

(Jepang)

Jl. Sultan Hasanudin Dalam No. 24, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:3.6
Harga:4.2
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Asahi Asry  | @aci.kulineran

70 Review

225 Makasih