Review Pelanggan untuk Supergrain

Makanan sehat enak

oleh Onaka Zone, 03 Februari 2022 (sekitar 2 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Supergrain
Foto Makanan di Supergrain

IG: Onakazone
Supergrain
@thesupergrain
.
Kali ini bahas makanan sehat yang ada Central Park yuk! Buat yang lagi cari makan kenyang dan sehat bisa nih coba mampir ke sini.
Namanya SUPERGRAIN, makan banyak tapi kamu juga tetap sehat loh! Lokasi nya ada di LG mall Central Park yang arah terowongan ke mall Neo Soho. Sebener nya aku uda beberapa kali lewatin tempat ini kalo lagi di Central Park, tapi baru kali ini aku penasaran mau coba dan akhir nya memutuskan buat coba makan di Supergrain. Kebetulan aku lagi mau coba makan sehat juga jadi pas banget moment nya. Secara tempat lumayan luas dan ada banyak kursi untuk dine in. Nuansa resto nya juga modern dan cozy untuk nongkrong. Di sekeliling resto juga ada beberapa tanaman hias yang hijau-hijau yang enak di lihat. Selain di Central Park Supergrain juga ada di mall Grand Indonesia ya gaise.
Jadi di supergrain ini kita bisa pesen menu yang uda di kombinasikan sama mereka atau kreasi buat menu kita sendiri dari jenis nasi nya, protein, side dish dan sauce nya.
Kemarin aku coba pesen protein yang ayam, porsi nya juga lumayan banyak dan pas buat di perut. Sauce nya juga gurih dan meskipun ini healthy food, rasa makanan nya tetep strong dan tidak hambar ya gaise 😌. Nasi nya juga ada rasa gurih dan agak sedikit pedas. Ayam nya flavorful banget, rasa nya gurih dan menggunakan bumbu berempah yang strong banget rasa nya. Plating nya juga rapi banget jadi tempting buat di foto. Untuk harga nya tapi cukup pricey dengan satu paket itu bisa mencapai 100K.
.
In Frame:
🍽: Supergrain
💰: Approximately 100K per person
😋: 4/5
📍 Central Park, Lantai Lower Ground Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Foto lainnya:

Foto Makanan di Supergrain

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Supergrain

(Kafe)

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.3
Suasana:4.1
Harga:3.9
Pelayanan:4.6
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Onaka Zone

169 Review

72 Makasih