Review Pelanggan untuk Bakerzin

Ini cake enak pake banget!!

oleh kita gembul, 23 Desember 2017 (6 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Bakerzin

Halo guys.. jd ceritanya kibul abis download aplikasi My Boga nih di hp.. nah kebetulan kalau kita download aplikasinya, kita dapat voucher langsung total 400 ribu yang disebar di semua grupnya Boga.. salah satunya ya Bakerzin ini dapet 50 ribu..
Pas sampe di restonya kibul tanya apa cake paling favorit di sana.. ada 2, yg 1 kibul lupa namanya.. nah yang 1 lagi ini namanya White Castle.. jadilah kibul pesen yang White Castle ini (Rp 55.000 excl. tax)..
White Castle ini termasuk dalam salah satu varian 'The Tales of Valrhona Schokolade'.. Bentuknya imut, memang mirip castle.. di atasnya ada Dark Chocolate dan juga White Chocolate yg dibentuk seperti bunga..
Untuk rasanya... Enak bangeett!! Kibul ulangi.. bener2 ENAAKKK BANGEETTT!!! Wew.. rasanya pas.. manis, tp ga manis2 bngt.. PAASSS!! Di dalemnya seperti ada es krimnya gt.. begitu masuk mulut... DUUAARRRR!!! Langsung meledak!! Hahaha.. ga2 lebay itu.. tp bener.. begitu masuk mulut kuenya langsung melted gt.. Maknyuuzz pokoknya!! Kekurangan dr kue ini mungkin ukurannya yg kecil tp harganya cukup mahal.. tp karna rasanya kuenya ok jd ya masih ok lah..
Pokoknya bagi kalian yang dalam waktu dekat mau ke bakerzin, wajib banget untuk cobain cake ini.. dijamin ga nyesel!!

Menu yang dipesan: White Castle

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bakerzin

(Barat)

Kota Kasablanka, Lantai Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.1
Harga:3.6
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil kita gembul

Alfa 2023

375 Review

156 Makasih