Review Pelanggan untuk Ojju

Chicken wings rolls!

oleh Astrid Huang | @biteandbrew, 02 November 2016 (hampir 8 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Ojju
Foto Makanan di Ojju

Sudah cukup lama saya mengetahui tentang Ojju, konon katanya sih enak banged banged.. sampai teman saya cerita, dia datang jam 1an pas lunch itu antriannya sampai 50 orang.. Amazing kan..
Saya kali ini niat banged dateng jam 10an sampai sana, itu pun saya lihat sisa beberapa bangku saja.
Pertama kali mencoba melihat menu memang pilihannya tidak terlalu banyak, jadi saya memutuskan untuk memilih menu “Rolling Cheese Chicken wings”, isinya 4 pcs chicken wings beukuran besar yang nantinya akan di bagi 2 sehinga menjadi 8 bagian.

Selama menunggu kami di sajikan side dish makanan pembuka bervariasi dalam satu piring, isinya ada kimchi yg menurut saya keaseman, macaroni with mayonaise yg agak tawar, jagung manis plus acar timun dengan kuah kimchi juga.

Selain itu saya dan pacar memesan kimchi fried rice juga sebagai makanan pendamping. Pesanan datangnya ga terlalu cepat juga, mungkin karena mereka pas baru di order baru di masak chicken wingsnya.. kita tidak perlu memasak sendiri masakan kita, cukup menunggu jadi saja, kejunya banyakkkkk banget, ga heran harganya cukup mahal ya.. rasanya sendiri pun enak banged banged, sesuai dengan harga dan kata-kata orang..

Kimchi fried ricenya ternyata bukan fried rice yang di masak di dapur, tetapi di masak di plate yg sama dengan chicken wings saya, plus di campur dengan keju yg tersisa.. Rasanya yummy! Cukup merasa bersalah seharian karena bikin perut jadi buncit dengan timbunan lemak :D

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ojju
Foto Makanan di Ojju
Foto Makanan di Ojju
Foto Makanan di Ojju
Foto Makanan di Ojju
Foto Makanan di Ojju
Foto Makanan di Ojju

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ojju

(Korea)

Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:3.7
Harga:3.7
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Astrid Huang | @biteandbrew

Alfa 2017

737 Review

1019 Makasih