Review Pelanggan untuk 3 Wise Monkeys

Heaven on earth

oleh Aghni , 10 Desember 2016 (hampir 8 tahun yang lalu)

4.6
Foto Menu di 3 Wise Monkeys
Foto Makanan di 3 Wise Monkeys
*Review di lokasi lama.

I love sushi, I love buffet. And of course I love the combination of the two of them. Isn't sushi buffet is the best idea that's ever invented?
Kemarin nyobain AYCE di 3 Wise Monkeys (223K/pax) bareng 2 temen gue yang lain. Sebelumnya kami udah booking tempat tapi ngga dapet yang di non-smoking area (lantai 1), akhirnya kami duduk di smoking area (lantai 2) tapi smoking area-nya pun ngga panas dan ngga kerasa kalau ada yang merokok. Jadi tetap nyaman.
Disini dikasih waktu makan maksimal 4 jam, tapi kayaknya ngga terlalu strict. Karena kami masuk sekitar jam 3 dan baru keluar jam 7, tapi ngga ditegur/diusir. Awalnya ketika datang, waiters-nya nanya mau AYCE/ala carte. Basically menu AYCE sama Ala Carte ini sama, cuma porsinya yang AYCE lebih kecil. Karena kami ngga mau rugi, jadi kami pesan yang AYCE.
Kami mencoba semua makanan di Section Grill, Sashimi dan Sushi (yes, we are definitely eating like pigs). Disini gue upload foto menunya yang udah gue centangin warna hijau, makanan yang menurut gue recommended. Intinya sih kalo makan disini (dan makan AYCE yang lain) makannya santai aja. Sambil ngobrol dan ngunyahnya yang lama biar ngga cepet kenyang. Dan tempat duduk kami di atas (di sofa deket jendela) menurut gue best spot sih karena bisa geloleran kalo kekenyangan haha dibanding kalau di bawah cuma kayak kursi biasa gitu kan.

Foto lainnya:

Foto Makanan di 3 Wise Monkeys
Foto Makanan di 3 Wise Monkeys
Foto Makanan di 3 Wise Monkeys
Foto Makanan di 3 Wise Monkeys

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

3 Wise Monkeys

(Jepang)

Jl. Senopati No. 46, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.7
Harga:3.7
Pelayanan:3.7
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Aghni

Alfa 2017

340 Review

241 Makasih