Review Pelanggan untuk McDonald's

MCD Italian Series

oleh Fannie Huang||IG:@fiehuang, 17 November 2021 (2 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di McDonald's
Foto Makanan di McDonald's

Sejak nemu nenu yang satu ini di delivery apps, saya langsung tertarik buat mencoba. Salah satu kenalan juga ngerekomendasiin pizza pienya. Jadi saya mampir ke cabang Hayam Wuruk sekaligus buat mampir ke Starbucks terdekat sesudahnya.

Seating areanya terdiri dari 2 lantai dan di lantai 2 nya lebih luas. Sistemnya kita pesan pakai mesin, paymentnya bisa pilih di mesin langsung (cashless) atau kasir. Saya memilih contactless.

Jujur, pelayanannya beneran sangat cepat. Jadi saya duduk, baru mikir apa saya mesti ngambil di counter (soalnya saya jarang makan di resto fast food). Lalu nggak sampai 5 menit kemudian, udah diantar lengkap dengan saus sambal. Pelayanan beneran cepat.

ernyata pas saya lagi makan (di lantai 1), kedengaran suara manajernya yang ngontrol, nyuruh para karyawan bekeeja dengan cepat. Saya salut karena kontrolnya ketat, meski di sisi lain saya yakin pressurenya berat juga.

Saya mencoba :

1. Pizza Pie (IDR 14.500)

Saya tertarik mencoba menu ini karena direkomendasikan teman. Kalau pesan menu ini, jangan bayangkan ada rasa keju yang melted di dalamnya.

Pienya memang renyah dan terasa saus tomat yang asam gurih . Namun cheesenya tidak terasa (mungkin karena faktor harga).

Menurut saya, rasa pizza pienya cukup oke, namun nggak bisa dibilang enak. Namun tekstur pienya renyah beneran nikmat dimakan pas hangat.

2. McSpicy Alfredo M -- Italian Soda (IDR 61.000)

Saya sengaja pesan yang size medium karena mau cobain. Ternyata ukurannya besar banget, saya bahkan ga bisa menghabiskan sendiri.

Untuk kentang gorengnya, saya beneran suka kentang di sini. Meski cepat, namun tergoreng sempurna. Kentangnya empuk namun renyah dan nggak alot. Rasanya sedikit asin gurih (karena pakai garam yang kuantitasnya pas).

Untuk burgernya, saya suka bunnya yang empuk. Ayamnya cukup tebal dan renyah serta terasa gurih. Di atasnya ada sayur dan saus alfredo yang creamy gurih.

Rasa Italian Sodanya cenderung segar. Di bawahnya ada sejenis jelly atau nata de coco (?) dan sirup hijau yang menambah rasa asam. Kalau kalian suka soda, mungkin bakal suka ini.

Foto lainnya:

Foto Makanan di McDonald's
Foto Makanan di McDonald's
Foto Makanan di McDonald's

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

McDonald's

Jl. Hayam Wuruk No. 34A, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.9
Suasana:3.5
Harga:3.5
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Fannie Huang||IG:@fiehuang

Alfa 2023

3093 Review

1569 Makasih