Review Pelanggan untuk Dibawahtangga

Kopi Kekinian

oleh Shella Anastasia (@celsfoodiaryy), 30 Juni 2017 (7 tahun yang lalu)

4.0
Foto Interior di Dibawahtangga
Foto Makanan di Dibawahtangga

Kayaknya sekarang emang lagi hits ya kopi susu murah yang dikemas dalam gelas plastik. Tuku kopi, kopi sana, dan ini satu lagi, dibawahtangga. Tempatnya di luar lobby, kecil dan disana bebas merokok. Karena bebas merokok itu gue jadi ga bisa lama2 disitu karena lagi sensi sama bau rokokšŸ¤£

Gue pesen best seller disini yaitu es kopi susu kampung, dia pake susu dan gula aren jadi gue pikir mungkin ga terlalu pait lah. Harganya murah banget cuma 19k, happy banget kan bisa ngopi murah gitu.

Ternyata disana harusnya ada jajanan pasar tapi karena masih libur lebaran jadi jajanan pasarnya belum ada deh. Untuk kopinya juga ada beberapa pilihan gula, untuk dingin sih cuma pake gula aren, tapi untuk yg hangat ada gula putih, gula merah, dan gula yang bentuknya kotak (tiba2 blank lupa namanyašŸ¤£)

Pas gue coba es kopi nya, ternyata masih pait bangeeeet. Personally, gue bukan orang yang suka banget sama kopi apalagi pait banget gitu, jadi gue cuma minum dikit dan sisanya gue kasih partneršŸ¤£ kalo buat dia sebagai org yang ngopi tiap hari, kopi itu enak dan fine-fine aja di lidah dia. Yaa menurut gue juga enak sih, lumayan lah buat harga segitu.

Karena partner gue minum lebih banyak jadi dia yang lebih ngerasain efeknya, dan ternyata menurut dia kopinya cukup strong karena dia bisa langsung begadang abis itu. Lumayan banget lah berarti, murah, enak, dan strong. Boleh banget nih dicobašŸ˜Š

Foto lainnya:

Foto Interior di Dibawahtangga
Foto Interior di Dibawahtangga

Menu yang dipesan: Es Kopi Susu Kampung

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Dibawahtangga

(Kafe)

Gandaria City, Lantai Ground
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:3.5
Harga:4.2
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia (@celsfoodiaryy)

Alfa 2022

1425 Review

912 Makasih