Review Pelanggan untuk Toridoll Yakitori

Kushi Moriawase nya favorit

oleh Anisa Adya @anisaadya, 16 September 2017 (6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Eksterior di Toridoll Yakitori
Foto Makanan di Toridoll Yakitori

Lagi pengen dengerin live music di food society kokas, yang letaknya tepat dibawah panggung ya Toridoll Yakitori ini, udah gitu kayanya seru sambil bakar-bakar sate hehe

Saya udah pernah coba sebelumnya di cabang gancit, dari icip sebelumnya saya emang suka sama skewers yang mereka punya. Akhirnya memutuskan untuk ngemil disini, satu yang saya buat saya tertarik pelayanan nya sangat ramah sekali.

Saya pesan:

- Chawan Mushi: Ah ini beneran enak banget sih, paling lama diantar nya dan paling saya suka juga, disajikan saat masih panas dan wangi nya udah menggugah selera sekali~~ chawan mushi disini ternyata fresh banget dibuat saat ada pesanan jadi emang harus nunggu agak lama sekitar 30 menitan. Tapi untuk rasa beneran enak kok, tekstur nya kenyal pas dan amis telurnya ga berasa, diatasnya ada beberapa jamur shimeji yang tambah bikin enak!

- Kushi Moriawase: Ini menu lengkap untuk varian ayam. Terdiri dari Torimi, tsukune, kimo, negima dan sunazuri. Jadi mulai dari hati dan ampela ayam, sampe ke semacam sate lilit itu semuanya enak! Ga banyak bumbu tapi wangi dan rasanya beneran keluar, dilengkapi dengan semacam kecap asin. Enak!

- Tsukune cream paitan soup: Ga salah pilih ini, ternyata seporsi nya besar juga cukup untuk 2-3 orang, tekstur kuah nya kental, soup nya gurih pas.. lengkap dengan jamur shimeji dan chicken meatball yang tekstur nya unik, lebih lunak dari chicken meat ball pada umumnya.

- Miso Soup: Lumayan rasanya, hampir sama kaya miso soup kebanyakan.

- Mocktail Blue illusion: Ini enaaak, di dominasi dengan rasa orange dan sirup lychee. Suka!

- Mocktail Watermelon splash: Rasanya agak absurd karena semua buah nya mengendap di bawah, coba diaduk-aduk tapi ga nyatu~ soda dibagian atasnya ga kena manisnya jadi diatas plain dibawah nya kemanisan banget.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Toridoll Yakitori
Foto Makanan di Toridoll Yakitori
Foto Makanan di Toridoll Yakitori
Foto Interior di Toridoll Yakitori
Foto Makanan di Toridoll Yakitori
Foto Makanan di Toridoll Yakitori
Foto Makanan di Toridoll Yakitori

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Toridoll Yakitori

(Jepang)

Kota Kasablanka, Lantai Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.9
Suasana:4.0
Harga:3.8
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Anisa Adya @anisaadya

Alfa 2023

2533 Review

1984 Makasih