Review Pelanggan untuk Kanay Coffee & Culture

Unique Cafe Nearby Politeknik Manufaktur Bandung

oleh N.A. , 17 Februari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

6 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Kanay Coffee & Culture

Hot Cappuccino

Foto Eksterior di Kanay Coffee & Culture

Kafe ini menempati area halaman depan dari sebuah rumah berkonsep ethnic di Jalan Kanayakan, tidak jauh dari Politeknik Manufaktur Bandung (Polman). Dinamai Kanay Coffee & Culture, kafe ini tidak hanya menyediakan aneka olahan kopi, tapi juga menyuguhkan sentuhan kultural melalui desain interior dan eksterior yang kental dengan budaya Jawa. Unsur kulturalnya mungkin akan terasa lebih kental apabila musik yang diputar di kafe ini bukan musik western populer yang terkadang bertolak belakang dengan nuansa kultural yang ingin dihadirkan (premium account will be better too :p

Hampir semua tempat duduk di kafe ini berada di area semi-outdoor, terdapat satu tempat duduk yang berada di area indoor yang menyatu dengan bar. Sayangnya, tidak ada larangan merokok di area indoor ini, padahal asap rokok bisa mengurangi kualitas dari kopi di bar-nya. Lepas dari itu, kafe ini menurut saya sangat nyaman, baik untuk kegiatan serius maupun santai. Tersedia power-source, WIFI, dan udara sejuk khas Dago Atas yang membuat saya betah berlama-lama. Pelayanan di kafe ini menurut saya juga lumayan mengesankan.

- Hot Cappuccino (21K)
Menu kopi hangat tentunya adalah pilihan mutlak untuk dipesan mengingat saya berkunjung di saat hujan. Cappuccino-nya berhasil menjadi penghangat yang efektif. Cappuccino-nya menurut saya lumayan OK, dengan komposisi espresso dari bean houseblend lokal Jabar, steamed milk, dan foam yang pas. Cappuccino-nya juga tidak terlalu manis, sedikit creamy, namun dengan bitterness yang masih terasa. Sayangnya, ada sedikit rasa burnt pada kopinya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kanay Coffee & Culture
Foto Makanan di Kanay Coffee & Culture
Foto Interior di Kanay Coffee & Culture
Foto Interior di Kanay Coffee & Culture
Foto Eksterior di Kanay Coffee & Culture
Foto Interior di Kanay Coffee & Culture
Foto Interior di Kanay Coffee & Culture

Menu yang dipesan: Hot Cappuccino

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
6 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kanay Coffee & Culture

(Kafe)

Jl. Kanayakan No. 18, Dago Atas, Bandung


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.6
Suasana:4.3
Harga:3.8
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil N.A.

938 Review

1326 Makasih