Review Pelanggan untuk Samwon Garden

Grand Opening New Outlet

oleh @ItsLeenLeen_ , 18 September 2017 (6 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Samwon Garden
Foto Makanan di Samwon Garden

Congratulation for your New Outlet at Plaza Indonesia Mall! Letaknya di sebelah Cricks Cafe, Miniapolis Lantai 3 dan tempatnya luas banget serta minimalis. Restoran korean bbq yang mewah karena makan disini walaupun masak dagingnya live cooking di meja tapi nggak akan bau asap karena disini ga masak pake arang tapi kompor listrik yang panas gitu bisa menggantikan arang jadi nggak bau asep pas keluar dari restoran !

Huu kesal sama pelayanannya, dari pertama kali datang nggak langsung sigap kasih buku menu padahal banyak pelayannya jadi habis kita dikasih duduk terus ditinggal. Kurleb 3 menitan baru ada yang datang kasih buku menu dan per meja cuma dikasih 1 buku. Bancan nya juga dikit banget, kebanyakan sayuran doang kayak lobak, kimchi, kangkung. Gak ada pancake :( Harus beli nambah ala carte kalo mau pancakenya. Minumannya yang refill ada variant tea (jasmine Tea, Green Tea, Dunggule Tea). Lumayan lah, minta ice tea es nya banyak banget sampe beku. Padahal untuk restorannya sendiri udah dingin banget..

Korean BBQ yang dipesan: signature meat nya mereka yaitu Samwon Galbi, enak banget dagingnya empuk! Dicocol pake minyak + garem racikan dari mereka makin enak dibungkus pake daun selada + kimchi! Bulgoginya sendiri manis dan berkuah, not my fave. Samgyeopsal ini pork, enak sih tapi terlalu berlemak.
Japchaenya enak, gurih dan porsinya banyak cukup untuk 4 orang kalo mau sampe kenyang. Ada yang kayak Chawan Mushinya gitu, basenya telor tim dibawahnya ada cumi, udang yang sudah dipotong kecil2 dan di tim bersama telur! enakkkk walaupun pas dingin jadi agak amis.

Overall enak, tapi untuk balik lagi agak mikir sih karena mahal dan banchannya dikit optionnya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Samwon Garden
Foto Makanan di Samwon Garden
Foto Makanan di Samwon Garden
Foto Makanan di Samwon Garden
Foto Interior di Samwon Garden
Foto Interior di Samwon Garden
Foto Interior di Samwon Garden

Menu yang dipesan: Bulgogi, Samwon Galbi, Jasmine Tea, Tteopokki, samgyeopsal, Gyeran Jjim

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Samwon Garden

(Korea)

Plaza Indonesia, Lantai 3
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:3.7
Harga:3.3
Pelayanan:3.4
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2023

2730 Review

1542 Makasih