Review Pelanggan untuk Seafood 68 Santa

Seafood Murah Meriah

oleh Nintia Isath Fidiarani, 13 September 2015 (sekitar 9 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Seafood 68 Santa
Foto Makanan di Seafood 68 Santa

Kepoin kesini karena setiap lewat selalu rame bahkan ga pernah sepi, mungkin karena strategis juga di pinggir jalan utama. Waktu dateng juga waitinglist 3 antrean. Tapi ga butuh waktu lama buat nunggu kok, karena penyajiannya cepat bisa dilihat dari banyaknya pegawai yang melayani. Segalanya tertata, dari cara order kita tinggal minta menu dan kita tulis sendiri pesanan kita di kertas menu yang disediain dan apa saja tambahan yang kita order akan langsung tercatat di tagihan kita nanti.
Saya order cumi goreng tepung (30k) cuminya besar empuk ga alot dan ga amis, udang saus padang (isi 5pcs) 30k udangnya cukup besar dan padet, kerang dara rebus (10k) isinya ga pelit kok murah meriah, dan tumis kangkung (ada campuran tauconya) 12k bisa untuk 2 orang, overall dari rasanya enak semua walaupun masaknya secepat kilat tapi worth it banget. Tiap porsi bisa untuk share atau minimal berdua. Kalian ga perlu nunggu lama setelah makanan dipesan, cepet penyajiannya, rapi dan bersih. Cuma porsi nasinya terlalu kecil buat yang memang mau makan besar apalagi yang kelaperan (5k/porsi).
Semua pegawainya dari brebes jadi kalau denger mereka logat ngapak harap dimaklumi, hee. Disini juga ada pengamen ala ala live music, menunggu untuk diberi seiklasnya, tapi lumayan buat entertain sambil nikmatin makan malem, lagunya ga annoying
Untuk harga menurut saya cukup affordable, mahal kalau pesen kepiting atau ikan-ikan. Sempet nanya, untuk ikan bawal seporsi sekitar 4 ons harga 75k, baronang 90k, dan kepiting sekitar 100k up. Di meja akan disajikan otak-otak tengiri yang disajikan panas-panas lengkap dengan cocolan sausnya, harganya 4k/pcs, hati-hati jangan kalap karna enak banget, dan standby di meja kita minta dicomot mulu.
Overall saya suka, dan bisa dijadikan rekomendasi untuk kalian yang pengen seafood tapi ga nguras kantong di JakSel, tidak menyediakan debit, semuanya cash.
Thank you,

Tia

Foto lainnya:

Foto Makanan di Seafood 68 Santa
Foto Makanan di Seafood 68 Santa
Foto Makanan di Seafood 68 Santa
Foto Makanan di Seafood 68 Santa

Menu yang dipesan: kerang dara, udang asam manis, cumi goreng tepung, kangkung Polos

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Seafood 68 Santa

(Indonesia)

Jl. Wolter Monginsidi No. 58, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.2
Suasana:3.2
Harga:4.1
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Nintia Isath Fidiarani

181 Review

64 Makasih