Review Pelanggan untuk Medja

Cafe Cozy di Bogor

oleh natalia || (IG)natjkt_foodie, 10 November 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Menu di Medja
Foto Menu di Medja

Hallo orang bogor , seneng baget yaa ada cafe cozy kaya di @medjarestoran selain tempatnya cozy baget menu makanya juga banyak pilihan, kalau ibarat di jakarta ini masuk categori cafe cafe elite di daerah selatan. service pertama waiting list antriannya banyak tapi cepet. jadi gak usah takut buat liat antriannya. ada dua tempat indor dan outdoor ada juga private room jadi kalian yang mau bridal shower atau baby shower bisa ke sini. dari jakarta juga bisa kok booking ke sini. seru kan yaa bridal shower di bogor sambil jalan-jalan. nah gak sabar nieh langsung aja aku dan adikku pesen makanan karena udah kelaperan juga.. menu yang kita pesen itu ada :
-
1 . Nasi Goreng kampung ( nasi goreng ini ada irisan ayam kalau mau pake telur mata sapi di tambah in biaya lagi, tapi kita gak pake telur nya. dan ini pedes baget jadi kalau kalian yang gak suka pedes bisa langsung request aja dan ini porsinya lumayan agak banyak kalau aku sama adik bisa makan berdua dan untuk rasa aku suka karena ini kaya nasi goreng singapore gak terlalu manis kecapnya tapi bumbunya beda masih oke kalau aku).
2. Mie Goreng kampung ( mie goreng ini juga sama ada irisan ayam kaya mie tek tek biasanya cuma mienya agak lembek dan gak pedes. kurang pas menurut aku sih.)
3. Colenak (untuk dessert kita pilih ini ini tuh tape goreng pake es cream tapi cara penyajiannya terpisah, kalau ini agak kecewa tape nya agak asem terus saat penyajian juga kita gak di kasih sendok kecil buat es creamnya jadi kita makan sama garpu, jadi agak kurang puas dengan menu ini.)
4. Ice Lchee tea( standar yaa untuk minuman ini ada lecinya juga masih oke)
5 Ice Peach Tea ( standar juga untuk minuman ini.)

Untuk tempat oke buat ootd buat kalian yang suka ootd untuk dinner sama pasangan atau sama keluarga besar bisa untuk acara kantor atau b’day Party ..

untuk pelayanan agak kecewa pas saat mau cancel colenak .. dan itu sudah di masukan ke Payment sedangkan kita pertama untuk pending keluar makananya. prosesnya juga agak lama untuk penangannya tapi akhirnya kita ambil juga pesanannya. next kalau bisa tolong di perhatikan lagi dari segi pelayanan biar customer pun puas . sebelum itu juga untuk pesanan Mie kampung itu ada hampir setegah jam baru keluar entah karena ramai atau memang lupa . tapi itu bener bener sih .. kalau customer yang udah lapar baget terus tungguin kalian lama . mungkin di cancel. next di perhatin lagi yaa..
#nataliasuwardi

Foto lainnya:

Foto Menu di Medja
Foto Interior di Medja
Foto Menu di Medja
Foto Makanan di Medja
Foto Menu di Medja
Foto Menu di Medja
Foto Menu di Medja
Foto Interior di Medja
Foto Makanan di Medja
Foto Menu di Medja
Foto Menu di Medja
Foto Makanan di Medja
Foto Interior di Medja

Menu yang dipesan: Colenak, Nasi Goreng Kampung, ice peach teh, Mie goreng kampung, ice lechy tea

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Medja

(Indonesia)

Jl. Pajajaran Indah V No. 6, Bogor Timur, Bogor


Rata-rata: 4.1
Rasa:3.8
Suasana:4.6
Harga:3.6
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil natalia || (IG)natjkt_foodie

167 Review

172 Makasih