Review Pelanggan untuk Egg Hotel

Hidden gem Rooftop

oleh UrsAndNic , 12 Juli 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Egg Hotel
Foto Makanan di Egg Hotel

Egg hotel ini lokasinya satu area dengan Fillmore Coffee, di Rooftop Suites@ Seven.  Untuk ke café ini kita harus naik lift dulu ke lantai 3 kemudian, naik tangga ke rooftop.

Mulai dari tangganya aja sudah keren, dindingnya didesign seperti gambar2 poster, spot yang ok banget untuk kamu yang suka ootd-an. Begitu masuk ke restonya langsung jatuh cinta deh, keren, dengan interiornya yang bernuansa industrial dengan dominasi furniture kayu, kekinian banget. Outdoor areanya juga keren, tapi kalau siang panas banget sih. Roof top ini viewnya gedung2 bertingkat di area Kuningan dan Sudirman. Kebayang sih keren banget kalau malam hari. Saya dan teman2 pesan :

*Burger I.O (120k++) - Toasted brioche bunsnya soft, homemade beef pattynya tebal dan enak. Dilengkapi dengan cheese, caramelized onions, mango chutney, pickled daikon. Untuk saya rasanya cenderung asam, mango chutneynya terasa lebih dominan. Mungkin lebih ok kalau taste asamnya dikurangi. Side dish ube chipsnya enak deh, lebih healthy dibandingkan dengan French fries atau potato chips. 

*Pasta for dessert (85k++) – chocolate pasta yang berbentuk fettucine, dengan raspberry almond cream, homemade ube ice cream, raspberry jam, cake bits, beet sugar. Cara menikmatinya semua harus diaduk merata, Pastanya matching banget dengan ube ice creamnya yang manis dan legit. Ada hint rasa asam dari raspberry jamnya. Cake bitsnya juga masih ada teksturnya seperti cookie crumble, enak deh. Saya suka dessert ini karena tidak terlalu manis juga. Dessert yang unik dengan tampilan yang instagramable. 

*Hot soy chai latte (48k) – Saya pencinta Chai latte, ternyata perpaduan dengan soyamilk Enak juga. Jadi terasa lebih light tapi taste chai yang kaya rempah masih tetap terasa. 

*Markiss-ahh! (55k) – campuran genmaicha (Japanese brown rice + greentea), passion fruit pulp, yoghurt & honey. Kalau dilihat dari komposisinya juice ini termasuk healthy juice. Tapi untuk tastenya saya pribadi kurang suka karena rasa asam manisnya kurang begitu pas di lidah saya. 

* Coffee latte (42k) – coffeenya cukup bold, lebih dominan rasa kopinya dibandingkan dengan susunya. Lebih nikmat jika ditambahin brown sugar .

Suka banget dengan tempatnya yang asik banget ambiancenya. Next time pasti akan kembali ke sini lagi untuk mencoba menu2 menarik lainnya.  

Foto lainnya:

Foto Makanan di Egg Hotel
Foto Makanan di Egg Hotel
Foto Interior di Egg Hotel
Foto Makanan di Egg Hotel
Foto Makanan di Egg Hotel
Foto Interior di Egg Hotel
Foto Interior di Egg Hotel
Foto Interior di Egg Hotel

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Egg Hotel

(Kafe)

Suites@Seven Residence, Lantai 3, Rooftop
Jl. Karet Pedurenan Gang H. Sidik No. 7, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.8
Suasana:4.4
Harga:3.3
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

5005 Review

2314 Makasih