Review Pelanggan untuk Burgreens Eatery

Healthy Plant Based Food🍃

oleh @qluvfood , 01 Oktober 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Interior di Burgreens Eatery
Foto Makanan di Burgreens Eatery

Restoran baru di Bandung yang bertempat di Cimanuk, Riau. Konsep restoran yang mengusung teman Healthy Plant Based Food yang mana kamu ngga akan ketemu dengan daging daging hewani di sini! Jadi ini cocok banget buat kamu yang vegan, atau mau coba makanan yang tanpa daging.

Dari pertama awal masuk restoran ini, ambience nya udah enak banget. Walau tempatnya “mungil”, tapi bikin nyaman aja gitu.. Apalagi mas pelayannya baik bangeet! Aseli seramah&cekatan itu mas nya. Aku yang banyak nanya inipun dijawab dengan sabar dan jelas puuun ramah penuh senyuman hahaha. Suka banget sama pelayanannya!

Nah di sini aku pesan menu “Mini Trio” yang terdiri dari tiga mini burger gitu dengan isian “daging” yang berbeda beda. Isiannya ada Mighty Mushroom, Beans n Cheese, dan Spinach Chickpea. Rasa Mini Trio ini enak banget! Jujur feelsnya tuh masih kayak makan burger biasa aja gitu isian daging, padahal ini plant based food semua😭❤️ aku sih paling suka yang mighty mushroom karena teksturnya pun ngga begitu padet. Organic saladnya juga enak karena aku suka dressingnya. Segini bakal bikin kenyang banget deh soalnya ada rotinya juga kan...

Walaupun jujur aja harga makanannya cukup pricey, cuma mungkin sebanding lah ya dengan porsi yang disajikan dan kualitas makanannya. Wajib coba!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Burgreens Eatery

Menu yang dipesan: Mini Trio

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Burgreens Eatery

(Vegetarian)

Jl. Cimanuk No. 6, Riau, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:4.3
Harga:3.3
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil @qluvfood

447 Review

354 Makasih