Review Pelanggan untuk House Of Omurice

Omurice~ Omurice~

oleh maysfood journal.blogspot.com Maygreen, 02 Mei 2019 (5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di House Of Omurice

Choco Ogura Brownie

Foto Makanan di House Of Omurice

Beef Curry Omurice

Beef Curry Omurice, disajikan dengan saus kari Jepang, potongan beef cubes, dan keju. Rasa saus kari nya saya suka, paduan dengan keju, telur, dan nasi goreng di dalamnya pun oke dan disajikan dengan potongan daging sapinya yang juga enak dan empuk. 

Hanya saja saya tidak bisa makan pedas. Tampilan salad nya cantik dan segar, tapi ternyata dituang dengan saus yang cukup pedas. Dan setiap mampir entah kenapa saya selalu lupa minta saladnya jangan pakai saus.

Creamy Hamburg Omurice biasa saja. Overall oke, tapi burgernya lumayan perlu di improve. Citarasa sapinya kurang berasa.

Lava Supreme Omurice, keluarnya agak lama, tapi penyajiannya selalu menyenangkan buat saya. Sewaktu muncul di atas meja, telurnya masih rapih, lalu kemudian dipotong sehingga jatuh melebar dan menutupi seluruh nasi goreng. Saus yang saya pilih adalah demiglace, hanya saja rasanya agak beda dengan yang suka saya lihat pada foto maupun video lain. Tapi rasa sapinya masih dapet.

Gyukin Omurice menjadi salah satu recommended menu nya House of Omurice dan mengandalkan daging Sapi Wagyu. Harganya Rp149ribu ++ jadi saya sendiri ngga ngarep kualitas wagyu A4 atau semacamnya. Pas dihidangkan di atas meja tampilan beef katsu nya terasa "dingin" tapi ternyata ada tungku untuk memanaskan dagingnya supaya lebih "medium rare". Menikmati menu ini ternyata menyenangkan juga. Dan meskipun wagyu nya ngga wow banget, tetap lezat dan empuk. Dimasak ala katsu juga memberikan citarasa tekstur tersendiri.

Beef Saikoro Steak Kamameshi rasa sausnya agak terlalu kuat, berat, dan berminyak. Tapi menu ini menjadi salah satu favorit saya karena daging sapinya yang lezat , empuk, dan juicy. Porsinya juga oke dan disajikan dengan jamur dan edamame. 

Beef Curry Korokke adalah salah satu menu yang failed dan lumayan bikin kesal. Ada rasa asam yang mengganggu. Beef dan curry nya juga sama sekali ngga terasa. Moga-moga ada perbaikan.

Kinako Panacotta nya enak, tapi perlu hati-hati waktu makan. Saya sempat keselek gara-gara tidak sengaja bubuk kinako nya terhirup waktu masuk mulut. ^^; 

Choco Ogura Brownie tampil manis dan menarik. Tapi kue brownis coklatnya keras... motongnya lumayan perjuangan... Pas dimakan untungnya ngga keras-keras amat.

Foto lainnya:

Foto Makanan di House Of Omurice
Foto Makanan di House Of Omurice
Foto Makanan di House Of Omurice
Foto Makanan di House Of Omurice
Foto Makanan di House Of Omurice
Foto Makanan di House Of Omurice
Foto Makanan di House Of Omurice

Menu yang dipesan: choco ogura brownie, Beef Curry Omurice, Creamy Hamburg Omurice, beef curry korokke, gyukin omurice, Lava Supreme Omurice, Beef Saikoro Steak Kamameshi

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

House Of Omurice

(Jepang)

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.6
Suasana:3.6
Harga:3.2
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil maysfood journal.blogspot.com Maygreen

Alfa 2019

368 Review

175 Makasih