Review Pelanggan untuk Washoku Sato

Worth to try, kecuali 1 sajian

oleh Rovy , 15 Oktober 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Washoku Sato
Foto Makanan di Washoku Sato

Ada tempat makan AYCE shabu-shabu di Pecenongan nih, namanya Washoku Sato.

Sistem makan di Washoku Sato - Pecenongan ini ada 2. Pertama All You Can Eat yg terbagi dua yaitu Silver (buffet terbatas), sama gold (banyak tambahan menu, total 70). You should try Gold package if you love Japanese food, great value for what you get. Sistem kedua A La Carte, dan menunya banyak pisan.

Menu killer alias signature, namanya Chanko Nabe. Ini tuh makanan para pesumo, isinya sayur-sayuran kayak pokcoy, sawi putih, dan wortel dengan potongan crab stick, ikan, udang, ayam, dll. Chanko Nabe ini ada 2 versi kuahnya, yg original sama yg pedes. Gue suka yg original sih, gurihnya mantep.

Menu lain yg gue cobain itu ada Aburi Salmon Crunchy Roll. Jadi ini sushi yg ada potongan salmon diatasnya. Surprisingly, potongan salmonnya tebel euy! Trus diatasnya ada Tobiko yg nambah citarasa, dengan isian crab stick dan something crunchy gitu deh. Ini enak, dan porsinya gak pelit.

Ada juga Beef Yakiniko Bento, ini untuk keseluruhan komposisi juga surga banget di lidah. Bukan cuma porsi yg wah, tapi juga kualitas rasanya gak kalah oke. Bumbu di beefnya perfect, saladnya seger, dan beberapa condiment lain juga jadi perpaduan yang baik dan enak.

Side dish ada Ebi Tempura Set sama Chicken Karaage. Dari dua ini paling suka sama Ebi Tempura Set yg didampingin sama buncis dan labu tepung. Enak banget ini cuy, labunya manis dan udangnya fresh banget. Yang terpenting, gak oily. Ini nih yg terjadi sama Chicken Karaage, dalemnya basah dan oily. Karena hal itu, crunchy dari Chicken Karaage sendiri gak ada sama sekali deh. Dari keseluruhan menu yg tersaji di meja, kurang sreg cuma di Chicken Karaage aja.

Tempatnya Washoku Sato - Pecenongan ini cukup luas dan bersih. The ambiance was good, design interior di dalemnya origin Jepang syekali. Selain itu pelayanannya juga helpful. How about price? IMO, cheaper than other AYCE with way more of freshness and authenticity.

Kalo bosen AYCE shabu-shabu yg itu-itu aja, mungkin bisa melipir ke Washoku Sato - Pecenongan ini. Bisa ajak keluarga, atau gak temen-temennya. Overall it's worth to try!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Washoku Sato
Foto Makanan di Washoku Sato
Foto Makanan di Washoku Sato
Foto Makanan di Washoku Sato
Foto Interior di Washoku Sato

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Washoku Sato

(Jepang)

Jl. Batu Tulis Raya No. 41, Pecenongan, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.8
Suasana:3.9
Harga:3.5
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Rovy

172 Review

58 Makasih