Review Pelanggan untuk Milou Farm House

Kolaborasi Tears of Themis x Milou ♥️

oleh Fannie Huang||IG:@fiehuang, 26 September 2022 (1 tahun yang lalu)

4.6
Foto Eksterior di Milou Farm House
Foto Interior di Milou Farm House

Selama ini kafe di daerah Senopati identik sama harga yang lebih pricy dibanding kafe daerah lainnya. Pas nemu postingan dari akun Tears of Themis yang collab sama kafe ini, aku langsung tertarik buat cobain paket menu Vyn Birthday karena harganya super terjangkau.

Seporsi wafle green tea kayak di fotoku + green tea latte (hot/ice) cuma 100 ribu aja & udah bonus merchandise pula. Murah banget, kan?

Kafenya sendiri lumayan luas & tempatnya beneran cantik. Ada pintu putar yang colourful. Lalu di dalamnya ada etalase besar yang menyediakan aneka gelato sampai croissant.

Tempatnya beneran cantik banget. Di lantai 2 ada area indoor & outdoor. Konsep tempatnya garden yang beneran cantik. Beneran sesuai sama image Vyn, karakter yang ultah di gane Tears of Themis.

Di area indoornya juga beneran nyaman. Di dalamnya ada beberapa meja & ada juga meja yang letaknya di pojok dekat tembok, jadi terasa lebih private.

Bukan cuma itu, lampunya yang temaram beneran bikin ambiencenya lebih santai. Musiknya juga sesuai sama tempatnya, cenderung santai. Beberapa bahkan instrumental jazz gitu, bukan upbeat jedag-jedug.

Konsep kafenya beneran dieksekusi dengan baik. Hingga ke area toilet & wastafel pun konsepnya masih setema. Wastafelnya berbentuk mirip ember besi (?) yang dipakai buat di taman.

Di dekat wastafel, aku bahkan nemu Listerine sampai pembersih gigi yang menggunakan benang. Buat sabunnya memakai Sensatia Botanica aroma mawar ♥️

Ini mungkin detail yang kurang perlu, namun di toilet perempuan, ada plastik roll yang disediakan. Beneran kaget karena di sebagian restoran hotel 5* yang kukunjungi cuma ada tisu, sabun & toilet seat cleaner.

Dari segi pelayanan juga oke banget. Pelayanan cepat, ramah & responsif. Temanku minta tolong diambilin standee Vyn di meja sebelah ke waitress & auto diambilin, dong~

Aku juga pesan ekstra minuman tea sorbet. Penyajiannya super cepat, padahal di dalamnya ada strawberry yang dicarve jadi bentuk rose.

Kebetulan aku berkunjung di hari Senin & nggak ada batas waktu juga buat duduk. Aku sendiri duduk selama 3 jam.

Buat menunya, aku mencoba :

1. Vyn Birthday Set (IDR 100k) :

×. Matcha Waffle

Bentuk wafflenya cantik banget. Harganya murah, tapi fapetnya banyak & dekorasi buahnya banyak. Nggak cuma asal ada aja.

Buahnya ada strawberry, pisang & kiwi. Kiwinya agak keras & asam, sedangkan strawberrynya juga asam. Untung ada mapple syurp yang manis & wafflenya banyak jadi menetralisir.

Aku suka wafflenya yang empuk. Aroma adonannya wangi & rasa greenteanya light..

×. Iced Matcha Latte

Temanku pesan yang hot & aku yang ice. Latte art pesanan temanku beneran cantik & kayaknya rasa green teanya lumayan pekat.

Kalau yang punyaku, mungkin karena ice, rasa green teanya juga light walau masih ada rasa green teanya.

×. Temple of Rose + Basil Strawberry Sorbet (IDR 39,5k)

Pertama kalinya nyoba tea dicampur sorbet & ternyata enak banget ♥️ Aroma & rasa rose teanya beneran terasa & tampilannya super cantik.

Rasa strawberry sorbetnya segar & nggak super asam. Dicampur tehnya juga cocok, jadi rasa strawberry rose.
.
.
Overall, menurutku ini kafe yang super recommended. Aku berencana revisit lagi bareng temanku. Berharap banget kafenya bisa longlast ♥️♥️

Harganya beneran affordable. Service tax juga cuma 5%. Belakangan ini, mulai jarang resto yang service chargenya 5%. Nggak ada pembulatan ke atas pula.

Buat parkir di sini menggunakan valet & harganya Rp. 20.000.

Foto lainnya:

Foto Interior di Milou Farm House
Foto Interior di Milou Farm House
Foto Interior di Milou Farm House
Foto Interior di Milou Farm House
Foto Interior di Milou Farm House
Foto Makanan di Milou Farm House
Foto Makanan di Milou Farm House
Foto Makanan di Milou Farm House

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Milou Farm House

(Barat)

Jl. Ciranjang No. 30, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.1
Suasana:4.3
Harga:4.0
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Fannie Huang||IG:@fiehuang

Alfa 2023

3093 Review

1569 Makasih