Review Pelanggan untuk The Garden Osteria

Suasana cantik, Makanan enak!

oleh Anisa Adya @anisaadya, 18 Juli 2022 (sekitar 2 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di The Garden Osteria
Foto Makanan di The Garden Osteria

Janjian makan malam bersama teman disini, maunya sih dari minggu lalu tapi full booked terus, dari depan eksterior nya sudah cantik sekali, dan parkirnya pun harus valet atau hanya bisa drop off saja dibagian depan nya.
Biarpun weekday tetapi tetap ramai, sama seperti saya yang super penasaran mau menikmati makan disini karena seminggu terakhir seliweran di medsos terus hihi.

Suasana malam nya sangat romantis, dengan water fountain iconic dibagian tengah resto jadi menambah suasana makin terasa istimewa sih kalau menurut saya, pelayanan nya juga sangat ramah.

Saya dan teman memesan :
Tagliatelle Bistecca (185,000)
Salah satu yang must order! Homemade tagliatelle yang dimasak dengan creamy demi glace, super tempting! apalagi ditambah Australian ribeye on top! aduh mau lagi, porsi nya besar dan bisa banget untuk sharing, ribeye nya bisa request tingkat kematangan, saya pesan medium well dan masih juicy bgt, tekstur tagliatelle nya juga pas, suka banget!

Froot loops cheese cake (115,000)
Niat hati mau pesan yang magical garden untuk dessert tapi karena mengandung alkohol akhirnya diarahkan pesan dessert ini, tampilan nya super gemesin dengan warna warni meriah, disajikan dengan susu terpisah. Mixed berries cheesecake parfait nya super enak, lembut dan dari semua komponen yang ada saat di mix jadi enak banget. Recommended! 

Skydance (55,000)
Ini mocktail pesanan saya, rasa Calamansi, lychee, lychee, basil soda & passion fruit berhasil jadi mocktails nyegerin yang enak banget!

Blooming stars (55,000)
Pesanan temanku, icip sedikit dan enak juga! Terdiri dari Pineapple, star anise, thyme & fermented milk, terlihat lebih milky warna nya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di The Garden Osteria
Foto Interior di The Garden Osteria
Foto Interior di The Garden Osteria
Foto Interior di The Garden Osteria
Foto Makanan di The Garden Osteria
Foto Interior di The Garden Osteria
Foto Interior di The Garden Osteria

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

The Garden Osteria

(Italia)

Jl. Suryo No. 38, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.2
Suasana:4.7
Harga:4.1
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.6

Reviewer:

Foto Profil Anisa Adya @anisaadya

Alfa 2023

2603 Review

2053 Makasih