Review Pelanggan untuk Thai Street

Resto Thai Nyaman dengan Rasa Enak dan Pas di Kantong

oleh Audry Arifin @oh_mytablee, 12 September 2017 (6 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.6
Foto Makanan di Thai Street

Papaya Salad

Foto Makanan di Thai Street

Chicken with Crispy Basil Leaves

Sebenernya udah lama makannya disini haha. Cuma baru keinget berlum masuk review di PerKul.

Mampir kesini gegara udah gak tau lagi mau makan dimana karena dimana-mana rame. Waktu itu datengnya pas malem minggu, jadi ramenya luar biasa. Nah pas lewat depan restoran ini ada mbak-mbakya nawarin menu-menu mereka "silakan kakak cobain tom yumnya, ada pad thai ada salad juga."

Akhirnya mampir deh ahhaha. Anaknya murah banget kalo ditawarin makanan. Aku kesini sama keluarga, ortu dan kakak. Kita berempat pesen makannya yang sharing.

Papaya Salad asli ini pepaya seger banget. Aku sebenernya gak suka sama pepaya, tapi kalo dibikin kayak begini enak loh! Pepayanya masih muda jadi warnanya enggak orange, tapi ijo-ijo mirip mangga muda. Garing kres-kres, terus ada kacang tumbuknya sama wangi bawang putih goreng. Ada daun ketumbar yang wanginya khas, gak semua orang suka katanya. Termasuk mami, katanya bau daun busuk. Tapi anaknya suka banget, buat aku ini wanginya khas dan bikin saladnya makin seger. Top pokoknya!

Crispy Chicken with Basil Leaves ayamnya masih juicy dan empuk. Basilnya bikin wangi dan bumbunya gak gitu menyengat jadi rasa asli ayamnya masih berasa. Pas banget dipadu sama si basil goreng krispinya.

Tom Yum Seafood tergolong ke kategori biasa aja tapi enak. Hahahaha, enaknya adalah karena ada kerangnya. Aku suka kerang, kerangnya gak bau dan gada rasa amis sama sekali. Pokoknya serba seger semuanya, kuahnya sendiri enggak pedes nyengat dan asam dari si jeruknya juga berasa.

Morning Glory with Chilli Paste kangkung balacan kali ya kalo bahasa jakartanya wkwk. Ini pun enak dan seger. OMG semua makanannya seger-seger di lidah haha, beda gitu ada wangi-wangi khasnya tapi ndak tau ini wangi apa. Pokoknya enak gitu, gurih dan pedesnya pas gak lebay.

Pad Siew Beef AMAZING! Pad siewnya pun seger hahahha. Jadi kayak kwetiau goreng gitu, cuma khas thailand. Dikasih jeruk nipis, cabe bubuk sama taburan kacang. Beefnya lembut abis, dan kalo suka asem bisa minta tambah jeruk nipisnya. Seger!! (again hahhaa)

Recommended lah pokoknya, bakalan jadi resto favorit yang pas dikantong dengan rasa yang lumayan enak. Oiya pelayannya juga ramah-ramah. Waktu kita mau pesen mango sticky ricenya, dikasih tau kalo manggannya lagi asem. Akhirnya gak jadi pesen haha. Next mau icip ayam pandannya sama tom kha. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Thai Street
Foto Makanan di Thai Street
Foto Makanan di Thai Street

Menu yang dipesan: Papaya Salad, Chicken with Crispy Basil Leaves, Tom Yum Seafood, Morning Glory Chilli Paste, Pad siew beef

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Thai Street

(Thailand)

Living World Alam Sutera, Lantai Ground, The Market
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:3.8
Harga:3.6
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Audry Arifin @oh_mytablee

Alfa 2021

637 Review

341 Makasih