Review Pelanggan untuk The Garden

Dekorasi & Plating ❤ Banget!

oleh Review Dika & Opik (@go2dika), 03 April 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

4.0
Foto Interior di The Garden
Foto Interior di The Garden

Pernah ke The Garden yang di PIK, tapi karena masih hits banget dan parkiran terbatas akhirnya batal. Sekarang buka di Mall Kelapa Gading 5, persis di sebelah hotel yang parkirannya lebih banyak tersedia.


Begitu masuk ke area restonya berasa ke kawinan
mevvah, karena dekornya full bunga dimana mana. Sebelum masuk, kita akan di assist oleh stafnya untuk diantar ke meja dan diberi waktu 1,5 jam untuk makan.


Di dalam resto, kapasitas pengunjung cukup banyak, tersedia juga area outdoor. Dekorasi Flamingo, Bar area dan spot berfoto juga terletak disini.


1.Thai Papaya Salad with Salted Egg (55k)

Waiternya minta maaf, karena Salted Eggnya habis. Fyi, ini hard boiled salted egg sebagai side dish ya...bukan dalam bentuk dressing salted egg setelah saya tanyakan. Saladnya seger banget, bahkan menurut kami lebih enak dari Som Tam, karena Pepaya Mudanya ngga ada bau khas, dan nge-blend dengan mangga muda yang ngga berasa asamnya. Kuahnya pun segar dan sedikit pedas, serta ada hint asam jawa yang Thai banget.


2.Thai Fried Rice (70k)

Penyajian menu disini istimewa karena ditata cantik selain porsinya juga cukup besar. Untuk rasanya sih enak dan bold, sayang tekstur nasinya benyek, dan hanya ada kondimen Telur Rebus, Sambal, Cumi serta irisan Daun Jeruk (di menu harusnya juga ada Udang).


3.Klepon Cake (70k)

Rekomen untuk dessert! Klepon Cake yang dilengkapi dengan Saus Gula Merah dan Es Krim Kopyor. Teksturnya lembut dan enak banget, apalagi dengan tambahan tekstur dan rasa gurih dari Coconut Crumble.


4.Local Punch (60k)

Dari sekian banyak menu Garden Mocktail, hanya ini yang available. Disajikan dalam gelas tinggi yang unik seperti batang pohon.

Rasanya seru sih karena campurannya banyak (asam jawa, kunyit, gula aren, jeruk nipis, markisa). Ditambah sensasi sparkling dari Ginger Ale yang makin meningkatkan kesegaran.


5.Ice Chocolate (45k)

Disajikan dalam gelas besar. Rasa coklatnya bold dengan topping saus coklat dan kacang yang bikin minuman ini jadi istimewa.


Sayang sekali di Resto yang didekor dan plating seniat ini malah memiliki banyak kekurangan pada inti bisnisnya. Semoga ke depan tidak ada lagi yang namanya ketidaksesuaian dan ketidaktersediaan pada menu.



Foto lainnya:

Foto Makanan di The Garden
Foto Makanan di The Garden
Foto Makanan di The Garden
Foto Makanan di The Garden
Foto Makanan di The Garden
Foto Makanan di The Garden
Foto Makanan di The Garden
Foto Makanan di The Garden

Menu yang dipesan: Thai papaya salad with salted egg, thai fried rice, Klepon Cake, local punch, Ice Chocolate

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

The Garden

(Kafe)

Mal Kelapa Gading 5, Lantai Ground
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:4.7
Harga:3.6
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Review Dika & Opik (@go2dika)

Alfa 2022

1055 Review

451 Makasih