Review Pelanggan untuk Ruuma Kopi

Aruumanis

oleh Shella Anastasia (@celsfoodiaryy), 20 Januari 2021 (sekitar 3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Makanan di Ruuma Kopi

Aruumanis

Foto Interior di Ruuma Kopi
*Review di lokasi lama.

Di awal 2021 ini Cipete masih jadi surganya coffeeshop unik dan menyenangkan, salah satunya Ruuma Kopi. Berawal dari postingan instagram beberapa teman, akhirnya memutuskan untuk datang juga karena dengar-dengar mereka punya menu cold brew yang menarik, tentunya itu alasan kedua setelah poin "tempatnya lucu" hehe.

Datang di weekday siang bukan berarti kondisinya sepi karena bagian indoor sudah lumayan ramai dengan beberapa pengunjung yang asik ngopi di balik layar laptop. Untungnya cuaca sedang sejuk jadi aku nggak keberatan untuk duduk di outdoor area, ditambah lagi dengan pohon mangga lebat yang menaungi seluruh bangunan, jadi makin teduh, betah dan berasa di rumah deh. 

Disini aku coba aruumanis (28.000), atas rekomendasi teman aku berani coba menu cold brew ini yang sebenarnya nggak semuanya cocok di lidah dan lambungku. Aruumanis ini perpaduan antara cold brew, lemon, madu, caramel, mint dan disajikan di gelas kaca yang cantik dan terkesan mewah. Unik karena langsung tercium aroma manis dari caramel, rasanya juga enak dengan rasa asam manis segar dan ada hint mint di bagian akhir, hebatnya lagi semua perpaduan rasa itu terus terasa hingga akhir alias nggak berubah sampai isi gelasnya habis. Enak banget dan bikin aku jadi penasaran untuk coba menu cold brew lainnya.

Foto lainnya:

Foto Interior di Ruuma Kopi
Foto Interior di Ruuma Kopi
Foto Interior di Ruuma Kopi
Foto Interior di Ruuma Kopi
Foto Interior di Ruuma Kopi
Foto Interior di Ruuma Kopi

Menu yang dipesan: Aruumanis

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ruuma Kopi

(Kafe)

Jl. Rawa Belong No. 8, Palmerah, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.5
Suasana:4.5
Harga:4.2
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia (@celsfoodiaryy)

Alfa 2022

1303 Review

899 Makasih