Review Pelanggan untuk Paris Baguette

Buy 1 Get 1 Mini Cake

oleh Fannie Huang||IG:@fiehuang, 29 Juni 2022 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Paris Baguette
Foto Makanan di Paris Baguette

Lagi kepengen nongkrong di PIM & nyari rekomendasi tempat di sekitar + baca review. Berhubung lagi ada promo buy 1 get 1 mini cake & temen juga pernah rekomendasiin, saya akhirnya mampir ke sini.

Tempatnya cukup ramai pas saya datang sekitar jam 3 sore. Namun berhubung saya sendiri, jadi langsung dapat meja yang ada stop kontak.

Buat menu yang buy 1 get 1 ada beberapa pilihan dan wajib menu yang sama. Berhubung yang favorit katanya red velvet, saya pesan red velvet cakenya.

Saya mencoba :

1. Red Velvet Cake (IDR 60k)

Buat harga 60k, ukuran kuenya kecil. Krimnya cukup tebal dengan potongan strawberry di atasnya dan isian potongan strawberrry di lapisan krimnya.

Rasa manisnya masih pas, namun kuenya too creamy buat ukuran red velvet (mungkin karena saya terlanjur suka red velvet Un*on). Strawberrynya nggak terlalu asam dan menetralisir krimnya.

Overall, rasanya cukup oke. Kalau buy 1 get 1 masih tergolong affordable. Namun dengan harga normal menurut saya overprice kalau dibandingkan kuantitas dan rasanya.

2. Ice Coffee Latte (IDR 45k)

Saya senang karena ice coffee latte disajikan tanpa gula meski saya lupa request. Menemukan ice coffee latte yang sesuai selera saya agak sulit karena saya sering nemu yang terlalu milky.

Namun saya suka ice coffee latte di sini. Perpaduan kopi dan susunya pas. Rasa kopinya cukup terasa dan nggak terlalu milky. Bahkan nggak ada after taste kesat di lidah layaknya ice coffee latte yang kebanyakan susu.
.
.
Pelayanan cukup oke, namun sepertinya mereka kurang staff. Pas saya datang, hanya ada 1 waiter yang mondar-mandir mengantar pesanan. Untung waktu penyajian nggak lama.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Paris Baguette

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Paris Baguette

(Kafe)

Pondok Indah Mall 3, Lantai Ground
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.0
Suasana:4.3
Harga:3.8
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Fannie Huang||IG:@fiehuang

Alfa 2023

3026 Review

1567 Makasih