Review Pelanggan untuk Okinawa Sushi

Tempat Cozy Buat Makan Sushi

oleh Audry Arifin @oh_mytablee, 27 April 2022 (2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Okinawa Sushi

Crunchy Salmon Unagi Roll

Foto Makanan di Okinawa Sushi

Gyu Katsu Cheese

Tempatnya di ruko-ruko, gak nyangka bisa di desain bagus gitu dalemnya. Luarnya biasa lah ya, model-model ruko GS. Pas masuk langsung kayak beda suasana banget. Ada 2 lantai, yang di bawah agak sempit, yang atas mejanya lebih besar dan lebih terang.

Kita cobain:
- Salmon Okinawa Grande: paling lucu dan unik. Disajiin di piring pohon gitu hahaaha. Isinya lumayan banyak dan potongan salmonnya tebel loh. Termasuk yang tebel banget menurutku. Isinya ada Salmon Sushi, Salmon Aburi, Aburi Salmon Cheese, Aburi Salmon Mentai, Salmon Belly Sashimi, Salmon Sashimi, Salmon Carpacio sama seafood salad.

- Okinawa Aburi Sushi: sushinya di tangga, takut jatoh sih cuma lucu aja jadinya, lebih estetik ya daripada cuma di sajiin di piring biasa. Isinya ada Aburi Beef, Aburi Salmon, Aburi Salmon Bellly, Aburi Hotate, Aburi Ika sama Aburi Tamago.

- House of Dreams: Yang ini di taruh di rumah-rumahan. Ada Salmon Volcano Roll, Beef Volcano Roll, Tuna Volcano Roll, Hotate Volcano Roll, Aburi Salmon Mini Onsen Egg sama Beef Onsen Egg.

- Crunchy Salmon Unagi Roll: katanya recommended nih, atasnya ada irisan salmon tipis, ada tobiko juga. tobikonya agak coklat gitu bukan orange cerah. Enak, tapi gak terlalu spesial. 

- Gyu Katsu Cheese: jadi ini beef katsu, tapi atasnya ada cheese, dibalut sama tepung katsu. Kita masak sendiri di pan yang dikasih. Tingkat kematangannya bisa atur2 sendiri jadinya. Dagingnya lembut, enak, tapi aku ga gitu suka karena rasa dagingnya ketutup sama cheese-nya.

- Gyu Garlic Fried Rice Onsen Egg: Dagingnya enak, lembut, tipis2 gitu potongannya. Nasi gorengnya okelah ya, porsi nasinya lumayan banyak. Garlicnya ga terlalu wangi.

- Shiok Maki: jadi dia itu ada salmonnya sama unagi. enak, cuma bukan favorit aku.

- Chicken Nanban Original: ayam goreng tepung ya, sama ada sausnya itu biasanya tartar sauce, berasa telurnya, ada wangi onionnya, biasa aku makan tartar sauce ada rasa asem2nya dikit, yang ini creamy banget. dan saus yang dikasih banyak banget. agak eneq kalo kebanyakan.

- Salmon Skin Fried with Mentai Floss: ga gitu garing, tebel dan masih ada daging salmonnya. tapi lumayan enak, manis gurih gitu dan isinya cukup banyak.

- Hokkaido Milk Puding: puddingnya lembut, sausnya bukan yang caramel banget. lebih creamy dan berasa asin. Mungkin gurih pake creamer kali ya, tapi berasanya asin. enak sih, cuma asin2 gitu haha.

pengen balik lagi sih kalo emang potongan sashiminya emang setebel itu dan pengen cobain gyudon yang paka foie gras-nya. Untuk seafood d sushi sama sashiminya berasa fresh, nasi sushinya pulen banget dan wangi.

servicenya oke lah, minta refill gak lama, terus tiap meja udah beres selalu mereka semprot sama lap pake disinfektan.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Okinawa Sushi
Foto Makanan di Okinawa Sushi
Foto Makanan di Okinawa Sushi
Foto Makanan di Okinawa Sushi
Foto Makanan di Okinawa Sushi
Foto Makanan di Okinawa Sushi
Foto Makanan di Okinawa Sushi
Foto Makanan di Okinawa Sushi

Menu yang dipesan: Crunchy salmon unagi roll, Gyu Katsu Cheese, shiok maki, Okinawa Aburi, Salmon Okinawa Grande, Gyu Garlic Fried Rice Onsen Egg, Salmon Skin Fried with Mentai Floss, Chicken Nanban Original, Hokkaido Milk Puding

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Okinawa Sushi

(Jepang)

Ruko 1B, Blok BA4 No. 23
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.4
Suasana:4.3
Harga:3.8
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Audry Arifin @oh_mytablee

Alfa 2021

640 Review

345 Makasih