Review Pelanggan untuk Maple & Oak

klasik, unik dan instagenic...

oleh yudistira ishak abrar, 13 Mei 2017 (7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Maple & Oak
Foto Makanan di Maple & Oak

Kawasan Menteng merupakan salah satu daerah di Jakarta yang memiliki banyak taman kota, sebut saja Taman Menteng, Taman Kodok, Taman Suropati dan Taman Lembang. Wilayah ini hadir sebagai paru-paru kota yang hijau dan asri. Senada dengan suasana Menteng yang dihiasi taman, Maple & Oak hadir dengan tema floral yang cantik. Berlokasi di De Ritz Building, resto ini terlihat klasik dan menggoda.
Konsep teras yang menjorok keluar kearah pedestrian menjadi ciri dari resto ini. Beberapa tanaman rambat sengaja ditata apik mengelilingi teras, sehingga mengantarkan suasana yang nyaman dan menyejukan. Akses masuk kedalam harus melalui pintu gedung yang berada disebelah teras.
Dibagian dalam, ruangan terasa sangat cozy dengan sentuhan warna-warna lembut yang dipadukan dengan peletakan beberapa tanaman hias. Konsep bingkai aneka bentuk seperti kotak, segitiga dan persegi, menjadi sebuah instrumen yang artistik.
Kali ini saya menikmati sebuah menu yang mereka sebut M&O Cheese Burger + Beef Bacon (Rp.88.000,- + Rp.23.000,-). Sajian ini dihidangkan diatas piring besar dengan isian burger, salad dan kentang goreng. Tampilan burgernya sangat menggoda, tiap layer nya nampak jelas terlihat dan begitu manggil-manggil buat dicoba. Benar saja, ketika saya belah, patty, cheese dan mayo nya mengeluarkan sensasi juicy yang perfect. Rasanya gurih, tasty, lembut, yummy dan benar-benar memanjakan lidah.
Maple Chobana (Rp.50.000,-) adalah smoothies yang terdiri dari dark chocolate, banana, oatmeal, kacang almond dan kismis. Rasa cokelat dan pisang sangat dominan disini. Sensasi lembut dan krenyes krenyes dari potongan komposisi bahan yang sengaja ditaburkan diatasnya, sungguh berpadu dengan sempurna.
Untuk Cold Brew Coffee Black (Rp.45.000,-) merupakan 30 hours immerced toraja beans, infused with california sunkist, tasting noted : herbal, citrus, dark chocolate finished. Rasa kopinya sangat unik, selain pekat, ada rasa mirip jahe yang hangat didalamnya. Baru kali ini saya minum kopi dengan rasa yang seperti ini. Unik...

Foto lainnya:

Foto Makanan di Maple & Oak
Foto Makanan di Maple & Oak
Foto Eksterior di Maple & Oak
Foto Interior di Maple & Oak
Foto Interior di Maple & Oak
Foto Interior di Maple & Oak
Foto Makanan di Maple & Oak
Foto Interior di Maple & Oak

Menu yang dipesan: M&O Cheese Burger + Beef Bacon, Maple Chobana, Cold Brew Coffee Black

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Maple & Oak

(Kafe)

De Ritz Building, Lantai Ground
Jl. HOS Cokroaminoto No. 91, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:3.9
Harga:3.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2023

2869 Review

4603 Makasih