Review Pelanggan untuk Lawless Burgerbar

Per-burger-an Duniawi.

oleh Della Ayu, 28 Desember 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Interior di Lawless Burgerbar
Foto Eksterior di Lawless Burgerbar

Lawless Burgerbar ini namanya sudah sangat terkenal di dunia per-burgeran, selain karena popularitas para ownernya, Lawless pertama yang letaknya di Kemang pun selalu ramai jadi tempat nongkrong.

Lawless ini terkenal dengan “Burger Mahal” karena harganya yang memang dibandrol 50-120k++ belum termasuk minumannya. Tapi, kalau sudah pernah mencoba pasti ga akan nyesel!

Aku pesan yang The Lemmy (120k+), ini menu Burger Best Sellernya, terdiri dari berbagai jenis daging tebal, sunny side egg, fried onion dan bun yang lembut. Ini porsinya besar banget sampai digigit pakai mulut pun susah, dijamin ini pun makan berdua bisa. Rasanya gimana? Enak! Memang harga ga bisa bohong, dagingnya enak banget, juicy dan ga ada yg gosong dipinggirannya, telurnya pun enak apalagi setengah matang, fried onionnya pun menambah rasa keseluruhan menjadi sempurna.

Ada hal unik juga disini, dipojok ada sambal station yang bisa kalian ambil sendiri, jenis sambalnya itu banyak dan ada sambal bajak.

Untuk tempat sendiri, berbeda dari Kemang yang ada Barnya di Lt 2, kalau di Menteng semua untuk makan kok, tapi tetap jual beer juga, walaupun begitu outlet di Menteng ini pengunjungnya lebih random, dari anak muda, orang tua bahkan sampai anak-anak pun ada.
Di dalam tetap dibolehkan smoking, jadi pintar memilih tempat duduk aja kalau ga kuat asap rokok.

Tips: kalau ngeliat antriannya dari depan panjang ga perlu khawatir, itu antrian memesan dan membayar yang kadang lama. Tempatnya cukup luas dan muat banyak kok, pelayannya pun dengan gesit mengatur serta mencarikan kita tempat duduk jadi ga perlu bingung kalau ramai.

Foto lainnya:

Foto Interior di Lawless Burgerbar
Foto Makanan di Lawless Burgerbar
Foto Interior di Lawless Burgerbar

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Lawless Burgerbar

(Barat)

Jl. H. Agus Salim No. 60, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.4
Suasana:3.7
Harga:4.0
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Della Ayu

Alfa 2022

1332 Review

725 Makasih