Review Pelanggan untuk Ikugo Grill & Hotpot

New japanese AYCE in ciwalk Bandung!

oleh Nyayu Ista Yulita, 27 April 2022 (2 tahun yang lalu)

3.8
Foto Interior di Ikugo Grill & Hotpot
Foto Makanan di Ikugo Grill & Hotpot

Akhirnya nyoba juga buat ayce di ikugo grill dan hotpot ini. Lokasinya ada di broadway ciwalk, tempatnya ngga terlalu besar tapi ada area outdoor, semi indoor dan indoor. Disini ada paket shabu only (99k++) dan shabu + grill (128k++).

Hari ini aku pilih paket yang shabu + grill. Yang aku suka disini, pembakarannya tuh pake arang, jadi lebih cepat matang dan berasanya smoky. Untuk pilihan dagingnya banyak dan selalu di refill, harga segini juga termasuk wagyu, saikoro, us tenderloin dan sirloin, ayam, dory, yakitori dan scallops. Rasa marinasi dagingnya buat aku cukup oke, aku paling suka yang sweet saucenya. Untuk pilihan shabunya disini juga cukup lengkap, selain baso2 seafood, ada clams dan odeng juga! Untuk shabu aku coba kuah originalnya sih dan menurutku kuahnya light dan enak.

Oh iya disini pilihan untuk saucenya juga variatif banget, jarang sih aku nemu yang kaya gini. Ada saus tare dan shoyu, creamy sesame sauce, chili oil, bawang goreng, dan lain lain.

Untuk menu selain shabu dan grill, ada pilihan sushi, chawanmushi, takoyaki, karaage, dan crispy spinach. Untuk side dishesnya ini lumayan enak - enak juga, apalagi crispy spinachnya.
Untuk dessert ada ice cream dan silky pudding, favoritku silky puddingnya yang coklat sih, enak!

Overall menurutku dengan harga 150k (include pajak) cukup worth it. Kualitas dagingnya juga menurutku oke dan fresh, dan banyak variasinya. Cuma kurangnya di utensils aja sih, menurutku lebih baik jangan pake sumpit bambu karena kurang nyaman makannya. But still, worth untuk dicoba!

Foto lainnya:

Foto Interior di Ikugo Grill & Hotpot
Foto Interior di Ikugo Grill & Hotpot
Foto Interior di Ikugo Grill & Hotpot

Menu yang dipesan: AYCE

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ikugo Grill & Hotpot

(Jepang)

Cihampelas Walk, Lantai Lower Ground, Broadway Street
Jl. Cihampelas No. 160, Cihampelas, Bandung


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:3.8
Harga:4.3
Pelayanan:4.3
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Nyayu Ista Yulita

Alfa 2022

345 Review

180 Makasih