Review Pelanggan untuk Churrobites (The Churros Enthusiast)

Churrobites enaaak

oleh Shella Anastasia (@celsfoodiaryy), 09 Juni 2021 (hampir 3 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Churrobites (The Churros Enthusiast)
Foto Makanan di Churrobites (The Churros Enthusiast)

Sebelumnya aku udah pernah coba Churrobites tapi di cabang Tebet karena lokasinya paling dekat dari rumah. Nah, kali ini aku coba di cabang mereka yang di Cipete, walau tempatnya nggak terlalu besar tapi disini ada area duduknya. Semuanya indoor, dilengkapi dengan AC dan kipas angin tapi karena areanya jadi satu sama tempat masak jadi kadang agak pengap dan sedikit berasap. Disini juga ada toilet dan ada stop kontak di beberapa sudutnya.

Disini aku coba Churrobites (25.000), Classic Dips Butterscotch (23.000), Long Churros Taro (25.000), Lotus Biscoff Cookie Milk (25.000), Es Kopi Susu Deh (18.000) dan Es Kopi Kental Ya! (20.000).

Untuk churrosnya aku paling suka churrobites, isinya ada 6 mini filled churros dengan 3 rasa, vanilla, chocolate dan cheese. Fillingnya banyak banget sampai lumer-lumer pas digigit, aku paling suka rasa cheese karena balance ada rasa manis dari gula di bagian luar churrosnya dan rasa asin dari fillingnya, enak banget!

Kalau classic dips aku udah pernah coba sebelumnya dan butterscotch ini memang best seller mereka, enak dan tentunya recommended. Untuk long churros sebenernya menarik karena ukuran churrosnya panjang banget tapi jadi agak ringkih dan mudah patah, taronya ditabur di bagian luar dan nggak terlalu banyak jadi rasa taronya kurang kuat.

Semua churros yang aku coba enak tapi sayang rasa minumannya kurang, aku pribadi coba es kopi kental ya, berdasarkan info dari barista sih ini terdiri dari kopi + skm + creamer + gula, semua bahan-bahan umum tapi pas aku coba rasanya asam, bukan asam kopi tapi asam seperti yoghurt. Dibanding es kopi susunya aku lebih rekomendasiin kalian coba Fresh Lemonade, aku pernah coba sebelumnya dan rasanya seger banget.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Churrobites (The Churros Enthusiast)
Foto Makanan di Churrobites (The Churros Enthusiast)
Foto Interior di Churrobites (The Churros Enthusiast)

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Churrobites (The Churros Enthusiast)

(Snack)

Jl. Cipete Raya, Fatmawati, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.5
Suasana:3.2
Harga:4.0
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia (@celsfoodiaryy)

Alfa 2022

1305 Review

899 Makasih