Review Pelanggan untuk Ippudo

The Best!

oleh Audry Arifin @oh_mytablee, 25 Februari 2021 (sekitar 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Interior di Ippudo
Foto Interior di Ippudo

Jadi, setelah terdampar di kemacetan ibu kota yang masih psbb tapi udah mulai macet, mampirlah aku ke CP. Daripada mumet dijalan kan ya, udah lama ga ngadepin macet wkwk.

Tadi makan ramen ya dulu, abis itu gabut kan ya..
Kebetulan dia blom pernah makan ippudo, dan penasaran banget gegara pas ke jepang ga kesampean makan di ippudo sana. Ya udah, ku ajak makan lagi mumpung kita ada di CP haha, jauh kan kalo ngajak ke jepang, susah perginya juga lagi pandemi beginiĀ 

Kita order 1 porsi aja, takut mabok ramen wkwk.
Yang di order:
- Salmon Roll: Ukurannya mini, salmonnya di torch gitu kayaknya, ada tobiko. Aku cicip salmonnya sama mentainya enak, nasinya temenku yg makan hahahha, katanya nasi sushinya beda sama sushi2 lain.

- Buta Popcorn: karaage, enak, juicy pork-nya, sausnya ada pedes2 dikit. Aku suka di kasih perasan lemonnya, jadi gak eneq.

- Pork Tantanmen Special: Mahal ya bun.. 135k++ nih semangkoknya. Tapi beneran puasssss!! Aku kalo sendiri ga abis sih semangkok gitu, isinya beneran kebanyakan buat aku. Kaldunya bener2 rich, plus ada si spicy ground pork-nya kan ya, jadi kuahnya tambah rich gitu. Terus Pork belly yg di torch lumer banget di mulut. So yummy! Endolita banget! Worth it sih menurutku.

Pelayanannya ramah, kalo duduk di meja yg berdua, ada akrilik pemisah. Kalo mau sharing agak susah yak, mesti lewat atas wkwk. Jadi kita ditawarin pindah ke meja yang sofa. Kasian kayaknya liat aku angkat2 mangkok, takut kesirem kuah ramenĀ 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ippudo
Foto Makanan di Ippudo
Foto Makanan di Ippudo

Menu yang dipesan: Pork Tantanmen Special, salmon roll, Buta Popcorn

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ippudo

(Jepang)

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:3.9
Harga:3.4
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Audry Arifin @oh_mytablee

Alfa 2021

637 Review

341 Makasih