Review Pelanggan untuk 3 Fat Guys

GILA SIH! PECINTA BABI WAJIB COBAIN

oleh Tiny HSW. IG : @tinyfoodjournal, 23 Februari 2021 (sekitar 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Interior di 3 Fat Guys
Foto Makanan di 3 Fat Guys

Udah penasaran dengan 3 fat guys terutama porchetta nya, ngilerin banget kalau diliat via IG. Cuus kesini, tempatnya jadi 1 sama happy lemon, tapi begitu masuk lantai bawahnya udah ada mbanya yang ngelayanin buat pesenan takeaway. Jujur, sangat impressed dengan mbanya yang super ramah dan kalau ditanya jawabnya sopan. Apalagi dia nawarin kita untuk nunggu di mobil aja, nanti dia yang anterin makanannya.  Pelayanan 5/5, super puas hahahaha

Kita cobain yang porchetta rice bowl pake nasi garlic dan sausnya aku sambel matah dan kecombrang (75k), crispy pork noodle (45k), sama aku takeaway pork ribsnya yang frozen (175k). 

jujur mak, PORCHETTANYA SIH BANYAK LOH! Awalnya mau kaget ternyata rice bowl babi mahal juga 75k weh, tapi kalau isinya sebanyak ini mah PUAS BANGET! Dannn NASI GARLICNYA JUARA! Superrr wangi, dimakan sama sambelnya mantap banget. Porchettanya daging banget, ada bagian lemak dan kulitnya juga dan kulitnya garing bokkk mantap banget!! 

Kalau mie nya, WORTH IT BANGET LAH INI! Wanginya super babi dan beneran meresap rasanya di mie. Cuma daging cripsy porknya tidak terlalu garing, tapi senangnya ada samcan goreng kecil2 gitu enak kriuk2. 

FIX SUKA BANGET SAMA 3 FAT GUYS! Next aku mau coba babi hongnya~

Foto lainnya:

Foto Makanan di 3 Fat Guys

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

3 Fat Guys

(China)

Ruko Beach View, Blok A No. 36
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:3.8
Harga:3.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Tiny HSW. IG : @tinyfoodjournal

Alfa 2021

334 Review

163 Makasih