Review Pelanggan untuk Satoe Uduk

Nasi Prasmanan Naik Kelas

oleh JC Wen, 28 Mei 2022 (2 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Satoe Uduk

Nasi Cakalang + Lauk Pilih'

Foto Makanan di Satoe Uduk

Bakwan Jagung

Akhirnya kesampean makan di sini setelah lama pengen coba. Tempatnya cukup eye catching dengan dominasi warna hijau tosca dengan konsep rumah kaca gitu. Di sini kalian bisa pilih makanan langsung ala prasmanan gitu atau pesan menu yang ada. Aku coba yang pilih" makanan langsung biar lebih cepat, nanti setelah pilih akan dipanasin baru diantar ke table kita. Cuma karena konsepnya pilih' gini jadi kadang suka khilaf dan pilih lauk kebanyakan, alhasil seporsi makanan bisa lebih dari 100K.
1. Nasi Bakar Cakalang + Lauk Pilih' (46K)
Aku cobain nasi bakar cakalang mereka ditambah dengan cumi asin, kentang mustofa, sate ampela, plus minta kuah krecek yang disiram langsung di nasinya. Aku suka sih sama rasa keseluruhan mereka, nasi bakarnya wangi dan gurih, cuma rasa cakalangnya kurang berasa karena cuma secuil. Cumi asinnya kenyal dan rasanya pedas gurih, cocok banget sama nasinya. Kalau makan semua lauk dan nasinya dalam satu suapan nikmat banget sih rasanya.
2. Nasi Uduk + Lauk Pilih' (101K)
Cobain nasi uduk mereka juga dengan lauk yang lebih banyak, pakai cumi asin, telur dadar, oseng daging, sate udang, dan tumis bunga pepaya. Dengan 5 lauk itu harga 1 piringnya jadi lebih dari 100K, untung porsi lauknya cukup banyak jadi masih cukup worth it. Favoritku oseng daging mereka sih, dagingnya empuk pedas gurih dan sedikit manis. Sate udangnya juga enak, bagian dalamnya juicy dan luarnya crispy, cuma agak repot aja karena masih ada kulit udangnya
3. Bakwan Jagung
Kesini harus cobain bakwan jagung mereka sih, kita bisa pesan per pcs atau satu paket, kalau satu paket gorengan dapat 3pcs bisa di combine. Rasa bakwan jagungnya enak sih, garing banget dan karena masih hangat jadi lebih nikmat lagi rasanya, apalagi kalau makannya pakai bumbu kacang mereka, juara sih.
4. Es Puter
Kepo sama dessert merek yang satu ini karena liat meja sebelah pesan ini. Pas datang lucu banget sih, es puternya disajikan di piring dengan efek asap' dari nitrogen. Rasanya cukup unik sih, ada aroma kelapa dan potongan nangkanya, plus ada rasa smoked dari caramel nya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Satoe Uduk
Foto Makanan di Satoe Uduk
Foto Interior di Satoe Uduk
Foto Interior di Satoe Uduk
Foto Interior di Satoe Uduk
Foto Interior di Satoe Uduk

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Satoe Uduk

(Indonesia)

Ruko Crown Golf, Blok A No. 25 - 26, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.5
Suasana:3.9
Harga:3.3
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1420 Review

785 Makasih