Review Pelanggan untuk Bakmi Tepiko

Cukiok nya enak banget

oleh Tirta Lie, 29 November 2018 (5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Bakmi Tepiko

Pantas saja kalau Bakmi ini sangat lezat cita rasanya ternyata sang Pemilik daripada Bakmi ini bukannya orang baru dalam dunia industri perbakmian, dimulai sejak beberapa puluh tahun yang lalu Almarhum sang Ayah daripada Pemilik Bakmi ini sudah memproduksi serta menjual Mie nya untuk memenuhi kebutuhan pasar di daerah Tangerang dan sekitarnya.
Tipikal atau tekstur Mie nya boleh dikatakan sama dengan Mie - Mie khas Tangerang pada umumnya dengan bentuk pipih & lurus.
Harus diakui Bakmi ini mempunyai tekstur yang bagus & lezat sehingga cocok jika digabungkan dengan daging - daging pelengkap apapun.
Di Bakmi Tepiko ini sang Pemilik pandai membuat daging pelengkap yang sangat lezat yang salah 1 nya digabungkan dengan Mie nya adalah Cukiok yang dapat saya katakan sebagai salah 1 Cukiok terlezat yang pernah saya makan sejauh ini.
1 hal keistimewaan yang terdapat pada Bakmi Tepiko ini adalah tidak memakai MSG dalam bumbu olahannya tapi walaupun Bakminya tidak memakai MSG & Mie nya tidak memakai pengawet tapi cita rasanya dapat diberikan 4 bintang kelezatan & masuk kedalam kumpulan Bakmi Terlezat di Jakarta.

Menu yang dipesan: Bakmi cukiok

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakmi Tepiko

(China)

Jl. I No. 31, Teluk Gong, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.0
Suasana:2.8
Harga:3.5
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

931 Makasih