Review Pelanggan untuk Bakso Sumsum Cap Kepala Sapi

BAKSO 25RIBU DENGAN RASA TERBAIK?!

oleh @christianlyonal , 27 April 2021 (3 tahun yang lalu)

5 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Bakso Sumsum Cap Kepala Sapi
Foto Makanan di Bakso Sumsum Cap Kepala Sapi

IG : @christianlyonal

Nah, masih di daerah Cipete, kita melipir ke Bakso Sumsum Cap Kepala Sapi, restorannya ada di atas (lantai 2) resto Sukinabe .

Tempatnya standard but clean. Oke untuk sekedar makan. Tapi cukup luas jadi bisa nih kalo mau makan bareng temen-temen di sini atau buka puasa.

Langsung aja kali ya ke makanannya. Jadi konsep dari sumsum ini sendiri adalah kuah nya yang direbus berbarengan dengan Sumsum nya itu sendiri, jadi rasa gurih nya dapetnya dari si Sumsum itu. Untuk racikan bisa kalian atur sendiri, pedes asin manis asem nya. Gua tipe yang ngeracik-racik sendiri nih apalagi makan Bakso kayak begini biar lebih mantep gitu.

Baksonya sendiri menurut gua cukup fresh dan homemade banget karena pake daging pilihan jadi rasanya tuh "daging" banget if you know what I mean.

Yang harus kalian pesen adalah JEROAN TUMIS nya. Itu manis-manis pedes, asin gurih, semuanya jadi satu. Gua makan itu digadoin aja kayaknya bisa deh 😂 atau mungkin pake nasi anget beh mantepppp.

Untuk menu mereka cukup variatif ya, ada Bakso Sumsum (tulang sumsum yang dibalut dengan baksonya itu sendiri), Sumsum L (sumsumnya aja), Bakso Jeroan (jeroan tumis, bisa request mau sepedes apa), Bakso Keju, Bakso Urat, Bakso Cabe Rawit, Bakso Kikil, Bakso Telur Puyuh, dan Bakso Biasa.

Nah selain itu, karena lagi bulan puasa nih, sekalian deh mereka juga ngeluarin menu Hampers untuk 5 porsi! Cukup bayar 250K kalian udah dapet Bakso Campur (frozen) 5 porsi DANNNN sama dandang dandang nya dibawa pulang ! 😂 gila beli bakso dapet dandang, kapan lagi ya kan! Tinggal pesen, trus udah deh, panasin sendiri, pokoknya praktis deh!

#OnalMakan #ONandALL

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bakso Sumsum Cap Kepala Sapi
Foto Makanan di Bakso Sumsum Cap Kepala Sapi
Foto Makanan di Bakso Sumsum Cap Kepala Sapi

Menu yang dipesan: Bakso sumsum, Bakso Campur, Lontong Jeroan

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
5 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakso Sumsum Cap Kepala Sapi

(Indonesia)

Jl. Cipete Raya No. 8C (Lantai 2), Fatmawati, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.9
Suasana:3.9
Harga:3.7
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil @christianlyonal

198 Review

309 Makasih