Review Pelanggan untuk Saine Daise

Good food, beautiful presentation, nice ambience

oleh Olivia , 15 Juni 2017 (7 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Saine Daise
Foto Makanan di Saine Daise

Tempatnya bagus dan pewe bangett. Malem2 hari biasa aja rame karena emang cozy untuk hangout abis pulang kerja atau ngampus. Anyway gw berkesempatan untuk nyobain :
1. Mixed Garden Salad with Asian Vinaigrette

Tbh menurut gw ini biasa aja karena gw penyuka salad dengan dressing cream yang heavy. Seladanya sih fresh, dressingnya light asem manis gitu, corn nya gurih2 smokey. Ini cocok sebagai starter bagi penyuka salad yang light.
2. Onion Soup, Fried Onions, Wild Mushrooms

Lagi2 ini sup nya light karena tipenya bening dan ga creamy. Tapi rasanya enak banget gurih bawang bombay gitu. Jamurnya juga lumayan banyak dan ada crouton besar udah dicelupin.
3. Crispy Lotus Root, Spicy Mayo

Ini unik sih, bentuknya tipis dan garink. Rasanya gurih2 enak tapi ga wah gimana. Saus mayo nya enakk.
4. Char Grilled Wagyu MB5+ Rib Eye

The meat were so tenderrr. Lembut dan melt dimulut. Literally gaada effort untuk ngunyah. Seasoningnya juga simple tapi enakk. Apalagi yang pas ada bagian melting soy garlic butternya itu makin enak hehe. Mereka juga pake taburan maldon sea salt jadi rasanya tambah gurih. Mashed potatonya juga enakk, ga terlalu creamy tapi ada rasa smokey dari campuran bacon di dalamnya. Recommended.
5. Black Truffle Angel Hair Pasta

Setiap makanan yang pake truffle emang ga akan pernah ga enak haha. Pastanya al dente dan light creamless gitu, rasanya gurih truffle oil. Lalu diatasnya dikasih real frozen truffle mushrooms dan parmesan cheese. Good!
6. Ami Ebi Angel Hair

Ini juga pastanya al dente dan lagi2 light creamless, rasanya gurih truffle oil. Lalu diatasnya ada taburan udang kering yang enak + tobiko dan dua2nya bikin sensasi krenyes2. Suka!
7. Umami Bowl

Enakkk banget. Ya ini seperti deconstructed sushi. Jadi nasi dengan berbagai macam topping lalu ditutup dengan cheddar cheese yang dibakar. Rasanya mirip mentai tapi lebih enak dan nasi putihnya jg enakk dan ukurannya besar2 gitu. Recommended!
8. Truffle Gyudon

Dagingnya sama dengan yang steak yang wagyu MB5+ jadi pasti yummy banget. Dicampur sama truffle oil dan saus teriyaki gitu. Enakkk. Ditambah lagi onsen tamago bikin makin creamy dan ada grilled onion jadi makin wangi. Nasi putihnya lagi2 enak. Dari semua makanan ini yang porsinya paling mengenyangkan. Recommended.
9. Pan Seared Black Cod

Ikannya fresh dan dagingnya lembuttt banget. Seasoning nya juga simple dan light tapi tasty. Sausnya manis gurih kental gitu. Ada foam nya lucu. Ada kentang dan timun jepang bentuknya bulet2 digrill gitu.
10. Cuddles on the Beach

Soda-less jadi sehat banget. Rasanya seger asem2 fruity dan ada banyak potongan buah di dalamnya. Recommended.
Untuk dessertnya gw akan bahas terpisah di EIO ya.
Pelayanannya ramah banget, tiap dateng dan pulang pasti disapa welcome dan thankyou. Overall recommended buat sekedar makan good food ataupun mau host acara. Deff will come back untuk cobain menu lainnya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Saine Daise
Foto Makanan di Saine Daise
Foto Makanan di Saine Daise
Foto Makanan di Saine Daise
Foto Makanan di Saine Daise
Foto Makanan di Saine Daise
Foto Makanan di Saine Daise
Foto Makanan di Saine Daise

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Saine Daise

(Barat)

Ruko The Metro, Blok 6 Unit KA, Lantai 2
Jl. Mandara Permai VII, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.2
Harga:3.4
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Olivia

Alfa 2019

1087 Review

633 Makasih