Review Pelanggan untuk Ayam Rempong

Ayam Rempong cyinn

oleh Good Nad, 20 Agustus 2017 (6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

5.0
Foto Makanan di Ayam Rempong
Foto Makanan di Ayam Rempong

Akhir-akhir ini, ayam geprek memang sedang esksis banget di dunia perkulineran Jakarta dan sekitarnya! Selain terkenal dengan ayamnya, sambal hot yang ada di ayam gepreknya pun juga nggak kalah trendnya!
Nah, di salah satu outlet yang terletak di food court TangCit "Rame-rame Food Carnival", menyediakan ayam geprek yang nggak kalah enaknya dengan ayam geprek lain! Ayam geprek satu ini membuat ciri khas lain yang membuat ayam geprek ini berbeda dan bikin jatuh cinta akan kegeprekan ayamnya! Taraa... Namanya Ayam Rempong!
Ayam geprek Rempong ini, cara makannya nggak serempong yang kita kira kok! Yang menjadikan ayam ini rempong adalah sambalnya yang waktu dimasukkan ke mulut rasanya mau bilang, "Ulalala.... Rempong cyinn!" Begitu juga dengan kegurihan ayamnya yang seakan-akan ingin teriak, "Ugh... Gurihnya rempong cyinn!", saking pedas dan enaknya! Eit, meskipun nggak ada level kepedasannya, tetap deh rasa pedasnya tuh benar-benar top!
Berikut 3 menu kerempongan ayam geprek rempong ini :
1. Bini Rempong (33k)

Seperti menu ayam geprek pada umumnya yang terdiri dari ayam geprek, sambal, tahu, tempe dan lalapan. Kenapa tidak ada nasi? Karna untuk menu ini, mie goreng disajikan sebagai pengganti nasi loh! Wihh penasaran kan gimana rasanya?
Untuk ayam gepreknya sendiri, merupakan boneless chicken. Dimana ayam ini disajikan tanpa tulang. Selain itu, rasa ayamnya gurih dan bumbu ayamnya benar-benar terasa! Sedangkan sambal? Eit, nggak usah ditanya! Pedasnya top pastinya!
2. Bule Rempong (35k)

Karna makanan para bule terkenal akan kejunya, mungkin alasan itu yang membuat menu ini dinamakan bule rempong! Bedanya dari menu sebelumnya, di menu ini disajikan dengan keju mozzarella dibagian atas ayam goreng. Wuihh... Kebayang nggak tuh kelezatan dari campuran antara keju dan ayamnya! Untuk sambalnya? Tenang saja, masih tetap rempong cyinnn...
3. Bos Rempong (45k)

Buat kalian yang kekurangan kalau pesan 1 porsi dan kelebihan kalau pesan 2 porsi, owner Ayam Rempong juga menyediakan menu Bos Rempong loh! Menu ini disajikan dengan 1/2 ekor ayam! Wah kurang gede apa tuh? Yang berbeda dari menu-menu sebelumnya, ayam geprek ini disajikan dengan tulangnya. Sehingga, membuat rasa ayamnya semakin gurih! Wajib dicoba!
Untuk pelayanan di Ayam Rempong ini sangat ramah begitu juga dengan ownernya. Sedangkan harga, worth it banget untuk icip icip ayam rempongnya cyinn!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ayam Rempong
Foto Makanan di Ayam Rempong

Menu yang dipesan: Bini Rempong, Bos Rempong, Bule Rempong

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ayam Rempong

(Indonesia)

Tangerang City Mall, Lantai 2, Rame Rame Food Carnival
Jl. Jendral Sudirman No. 1, Kota Tangerang, Tangerang


Rata-rata: 4.5
Rasa:5.0
Suasana:3.8
Harga:4.5
Pelayanan:4.8
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Good Nad

54 Review

50 Makasih