Review Pelanggan untuk Bolan Thai Street Kitchen

Humble staffs + Delish foods = Happy 😁

oleh Shanaz Safira, 24 Februari 2018 (6 tahun yang lalu)

4.6
Foto Makanan di Bolan Thai Street Kitchen
Foto Makanan di Bolan Thai Street Kitchen

Malam minggu kepikiran untuk early dinner di daerah Alsut. Pilihan jatuh pada Thai cuisine di sekitar yaitu Bo-Lan Thai ini. Pas dateng jam setengah6 malam masih sepiii. Walaupun ada satu meja dimana pengunjungnya keluarga gitu yang sudah mulai makan. Spacenya tidak terlalu besar tapi placing dan jumlah  mejanya membuat terlihat tidak berdesak. Baru masuk langsung disambut oleh pelayannya yanh ramah. Menuju jam 7 udah mulai rame oleh family. Disarankan reservasi apalagi kalau rombongan.
Pilihan menu Thailandnya cukup variatif dari entree, main course untuk sendiri, untuk  tengah, dessert beraneka pilihan. Bagaimana kah rasanya menurutkuu?
Mini Tum Kha + Nasi

Kalau yang lazim dikenal adalah Tum Yum (tom yam), Tum Kha ini seperti Tum Yum tapi pakai santan. Jadi memberi rasa yang lebih manis daripada Tum Yum. Buat yang demen pedes, sambal bawaannya tumpahin aja, jadi lebih seger dan balance pedes-asem-manisnya. Porsinya walaupun mini tapi ngenyangin karena diperuntukan untuk 1 orang dan ada nasinya. Ini menu favoritkuu.
Pad Thai

Kwetiauw kering dengan bumbu asam. Ini enaaak. Lebih kuat manisnya daripada asam, tapiii kalo udah dicampur bumbu pedas-asemnya nah langsung seger deh. Disajikan terpisah ada tumbukan kacang dan cabe bubuk. Tumbukan kacang tanahnya menambah rasa gurih, aku sampai minta lahi kacangnya karena suka dengan rasa gurih dari kacangnya. Ini tergantung selera ya tapiii. Feel free untuk berkreasi dengan tambahan-tambahannya hehe.
Yam Neua

Salad sapi bakar ala Thai. Emang yaa kalo udah ala Thai ga jauh dari asam yang seger. Cuma ini sapi bakarnya ditambah black pepper. Pas awal black pepper ga terlalu kerasa. Tapi disuapan kesekian, aku ngerasa udah mulai kepedesan lada. Jadi rada berenti dulu. Cemilin yang lain. Untuk dagingnya sendiri empuk dan berasa bumbunya.
Po Pia Gong

Lumpia isi udang 4pcs. Ini tuh bukan daging olahan udang yang dibungkus lumpia, tapi udangnya masih utuh dibungkus lumpia. Ini oke juga sih. Baru sekali nyobain. Jarang-jarang kemakan tuh buntut udang. Karena diselimutin lumpia jadi kemakan-kemakan aja. Lumpianya sendiri ga terlalu berminyak. Love banget. Sausnya lumayan oke.
Kai Hor Bai Toey

Ayam bungkus pandan 3pcs. Dari semua menu, ini yang rada kurang menurutku. Karena dari 3 ini, yang bumbunya nyerep banget cuma 1. Sisanya kurang nyerep :(
Thai Iced Milk Tea & Thai Coffee Yok Lo

Pas pesen thai tea, sudah diinform dahulu kalau rasanya yang normal cenderung manis. Tapi karena penasaran, tetep pesen gulanya normal dengan es sedikit. Ternyata pas dateng memang bener, untuk seleraku kemanisan. Tapi ga jadikan ini hal yang minus, karena memang sudah diinform dahulu dan aku penasaran normal itu segimana. Untuk Thai Coffee with milk on top lumayan oke. Buat yang suka kopinya light. Cuma kurang cocok ya berpasangan sama makan berat. Jadi makin kenyang hahaha.
Overall siiih ya sesuai kesimpulan di atas yaa haha. Yang berada di sekitar Alsut mampirlah kemari hehe. This family friendly loh. Sedang ada pengembangan juga dari ownernya untuk yang mau buat birthday party dan press con bisa disini nantinya ;) Buat yang masih sekolah/kuliah cobain deh kesini. Tunjukin kartu pelajar/mahasiswa bisa dapet diskon 10%

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bolan Thai Street Kitchen
Foto Makanan di Bolan Thai Street Kitchen
Foto Interior di Bolan Thai Street Kitchen
Foto Interior di Bolan Thai Street Kitchen
Foto Interior di Bolan Thai Street Kitchen
Foto Makanan di Bolan Thai Street Kitchen

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bolan Thai Street Kitchen

(Thailand)

Ruko Spectra, Blok 23C No. 5
Jl. Jalur Sutera, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:3.8
Harga:3.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Shanaz  Safira

Alfa 2018

399 Review

188 Makasih