Review Pelanggan untuk Roempi Coffee

Hambar.

oleh Lapar Nih! , 23 November 2019 (4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Roempi Coffee

Halo, kali ini saya berada di satu tempat makan dan ngopi di Bandung yaitu ROEMPI. Saya pribadi sih udah sering kesini. Kalo soal tampilan tempat dan suasana udah gaperlu diragukan lagi. ini tempat emang asik ditambah td ada yang perform menambah suasana malam mingguan semakin menyenangkan.

Disini saya memesan CHICKEN KATSU KARE RICE. Dari gambarnya di menu sangat menggugah selera. Tapi seketika mood langsung turun. Saya menunggu makanan saya hampir 1 jam. Tapi saya coba untuk berpikir positif, mungkin karena kondisi yang sedang ramai pengunjung sehingga membuat makanan datang agak lama.

Dari plating terlihat enak dan menggugah selera makan membuat mood saya agak meningkat. Saat di coba.. tidak sesuai ekspetasi. Rasa dari kare nya hambar, hanya terasa pepper yang menurut saya "it's too much". rasa kare
nya jadi pahit dan hambar. Saya coba Chicken Katsu nya dan ternyata sama aja. Saya coba makanan punya pacar saya, sama tapi bedanya dia pake CHICKEN KARAGE. Oke kalo rasa karage nya enak gaada masalah tp tetep aja rasa dari kare nya aduh. Nasi goreng mereka enak padahal tp kok rasa makanan yg saya makan ini kyk gini ya? padahal harganya lumayan lho, Rp. 37.000 (belum termasuk tax & service).

Saran sih untuk setiap makanan yg dibuat, coba di cek kembali apakah sudah sesuai dengan resep atau belum jadi gaakan kejadian kyk gini. Tapi kalo emang udah sesuai ya coba untuk di perbaiki lagi karena rasanya, maaf.. hambar.

Menu yang dipesan: Chicken Katsu Kare Rice

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Roempi Coffee

(Kafe)

Jl. Anggrek No. 27, Riau, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.1
Harga:3.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Lapar Nih!

26 Review

25 Makasih