Review Pelanggan untuk Ayam Suwir Wara Wiri

Ayam suwir yang super yummy

oleh UrsAndNic , 10 Juni 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Ayam Suwir Wara Wiri
Foto Makanan di Ayam Suwir Wara Wiri

Ayam Suwir Wara Wiri lokasinya di Jl. Kelapa Kopyor Raya, sederetan Mie Artisan, Mie Karet Asiu. Tempatnya tidak terlalu besar, terbagi atas ruangan indoor dan outdoor. Terlihat sangat tertata rapi dengan interiornya simple dan kekinian. Nyaman juga untuk makan di tempat.
Sesuai dengan nama restonya, menu andalannya adalah ayam suwir. Ada ayam suwir Wara dana yam suwir Wiri. Selain ayam suwir ada juga menu lain seperti ikan suwir, nasi bakar bahkan burger.
Saya pesan beberapa menu antara lain : 

*Ayam Suwir wara (29k ) - tersedia pilihan tidak pedas, original dan sambal gledek. Saya cobain yang original. Tampil di rice bowl dengan logo Ayam suwir wara wiri . Nasi dengan ayam suwir khas wara yang berwarna kemerahan , kripik kentang garing dan kari daun singkong. Ayam suwirnya banyak dengan rasa manis gurih, sedikit pedas. Ayamnya empuk, dan bumbunya enak banget. Keripik kentang garingnya juga enak banget. Kari daun singkong, gulai karinya meresap banget di daun singkong, jadi enak banget. Nasinya juga pulen. Kombinasi lauk yang sangat sempurna, Enak dan recommended banget. Kita nga usah repot suwirin ayamnya, tinggal makan langsung aja. 

*Ikan suwir rica (29k) - tersedia pilihan original dan sambel gledek. Saya pilih yang original. Tampilan dan toppingnya sama dengan Ayam suwir tapi ini versi yang ikan rica. Ikan ricanya enak, tidak terlalu pedas, matching banget dengan lauk2 yang lain. Recommended. 

*Nasi bakar ikan kari (30k) – Nasi yang dibakar di daun pisang dengan ikan suwir + singkong kari. Rasanya sedikit pedas, enak dan gurih. Aroma daun pisangnya juga menambah cita rasa nasi bakar ini. Enak dan recommended untuk pencinta nasi bakar. 

Semua menu yang saya coba semuanya enak dan memuaskan. Servicenya juga sangat baik. Dari segi harga juga sangat terjangkau. Recommended banget untuk kamu yang kepingin makan enak di tempat yang nyaman dengan harga yang terjangkau. Recommended. Kita bisa pesan lewat go-food juga dan kalau mau ngopi, di sini ada Kopi Cuan . Kopi ini beberapa minuman andalan yang harus dicoba juga. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ayam Suwir Wara Wiri
Foto Makanan di Ayam Suwir Wara Wiri
Foto Interior di Ayam Suwir Wara Wiri
Foto Interior di Ayam Suwir Wara Wiri
Foto Interior di Ayam Suwir Wara Wiri
Foto Eksterior di Ayam Suwir Wara Wiri
Foto Interior di Ayam Suwir Wara Wiri
Foto Eksterior di Ayam Suwir Wara Wiri

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ayam Suwir Wara Wiri

(Indonesia)

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok W1 No. 19, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.0
Harga:4.1
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

4988 Review

2311 Makasih