Review Pelanggan untuk Marutama Ra-men

Great Ramet with Best Tamago That I've Ever Eat

oleh N.A. , 26 Maret 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Marutama Ra-men

Yaki Gyoza

Foto Makanan di Marutama Ra-men

Zenbu Ra-men

Restoran ini berlokasi di basement-nya Sentral Senayan 1. Sesuai dengan produk yang dijual, interior restorannya mengusung konsep Jepang kontemporer. Tempatnya tergolong lumayan nyaman dan lumayan classy, walaupun agak sedikit remang Selain itu, tempatnya agak terlalu crowded saat peak hour. Di restorannya tersedia juga open kitchen jadi pengunjung bisa mengamati bagaimana proses pembuatan makanannya. Pelayanan di restoran ini menurut saya juga lumayan impresif

Main Dish:
- Zenbu Ra-men (99.9K)
Ramen ini merupakan ramen dengan topping paling lengkap di Marutama. Porsi ramennya menurut saya lumayan mengenyangkan. Kombinasi antara mie, dua jenis char siew, tamago, negi, dan kuah shio-nya benar-benar perpaduan yang sempurna. Mienya sangat springy dan cenderung firm (katame) sesuai dengan permintaan saya. Toping daging pork-nya tidak bau, dagingnya empuk dan juicy. Kuah shio-nya juga sangat OK, kuahnya sangat rich, jadi sudah tidak perlu ditambahkan bumbu apa-apa lagi. Yang paling spesial dari ramen-nya adalah toping tamago-nya yang benar-benar enak. Walaupun tergolong mahal tapi menurut saya sepadan dengan kualitas yang diberikan

Side Dish:
- Yaki Gyoza (36.9K)
Menikmati ramen tentunya tidak lengkap tanpa Gyoza. Gyoza-nya tipikal gyoza yang crunchy di luar namun moist dan juicy di bagian dalamnya. Citarasa daging pork gilingnya sangat intens, bukan tipikal gyoza yang isiannya cuma cabbage belaka. Gyoza-nya juga sudah well-seasoned, jadi sudah enak tanpa harus ditambahkan apa-apa.
- Char-Grilled Char Siew (54.9K)
Sekalipun di dalam ramen yang saya pesan sudah terdapat topping char siew-nya, saya sengaja memesan char-siew-nya lagi saking enaknya. Daging pork-nya sama sekali tidak bau dagingnya crunchy, dan gurih.

Dessert:
- Ichigo Parfait (32.9K)
Menu ini merupakan hidangan penutup yang sempurna kombinasi antara es krim matcha, cornflakes, strawberry, dan wipe cream-nya benar-benar sangat menyegarkan.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Marutama Ra-men
Foto Makanan di Marutama Ra-men

Menu yang dipesan: Char-Grilled Char Siew, Zenbu Ra-Men, yaki gyoza, Ichigo Parfait

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Marutama Ra-men

(Jepang)

Sentral Senayan 1, Lantai Basement
Jl. Asia Afrika No. 8, Senayan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.4
Suasana:4.1
Harga:4.0
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil N.A.

938 Review

1325 Makasih