Review Pelanggan untuk Kadoya

Unexpectedly Good 🤭

oleh thehandsofcuisine , 09 Maret 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

4.2
Foto Interior di Kadoya
Foto Interior di Kadoya

IG : thehandsofcuisine

Saking laparnya, kami sampe gak perhatiin close ordernya jam brapa dong 😅😅. Begitu sampai di sini, uda mau close order aja, langsung buru2 pesen deh. Ternyata mereka ada jam buka tutupnya, close order jam 14.30 dan buka lagi pas sore jam 17.00.

Semuanya serba cepet, kami langsung aja pesen makanannya. Untungnya, waitress di sini super humble, pelan2 jelasin semuanya, makanan juga keluarnya cepet banget, sekitar 15menit makanan uda jadi ada. Buat yang kelaparan ke sini, tenang, mereka cepet banget buat makanannya. Penyajiannya juga tetep cakep, bener2 menggoda buat cepet2 di makan.

Ebi Furai Kare Rice (Rp 65,000)
Uhhh, ku sukaa. Tekstur kuah curry mereka cocok banget sama selera aku, medok tapi gak kental banget gitu. Menurutku dari segi porsi juga pas kenyangnya, ebi furainya enak, gak oily, gede dan dagingnya sendiri juga fresh. Kalo misalnya tekstur nasi lebih pulen mungkin bakalan lebih enak ya.

Beef Gyu Don (Rp 70,000)
Nahh, dengan harga segitu, menurutku beef gyudon mereka worth to try. Kenapa ?? Pertama porsinya gede, nasiku aja sampe gak habis. Kedua, tekstur beefnya juicy (aku request medium well anw). Ketiga, ada onsen egg yang TOP banget, begitu melt dan dicampur dengan nasi rasanya bener2 mantap banget. Kalo aku sukanya ditambahkan dengan chilli powder dan sweet soy sauce gitu, biat rasanya makin nendang.

Di sini, ambiancenya cukup asik dengan lampu remang2, tempatnya luas terdiri dari indoor dan outdoor, mereka juga ada private areanya loh. Lagu yang diputer lagu2 anime anw.

Overall, makanan dan pelayanannya oke. Tapi lagunya agak kurang cocok sama aku, terlalu berisik gitu. Maklum kurang cocok lagu anime 😅😅.

Foto lainnya:

Foto Interior di Kadoya
Foto Interior di Kadoya
Foto Interior di Kadoya
Foto Makanan di Kadoya
Foto Makanan di Kadoya
Foto Makanan di Kadoya
Foto Makanan di Kadoya
Foto Makanan di Kadoya

Menu yang dipesan: Ebi Furai Kare Rice, Beef Gyu Don

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kadoya

(Jepang)

Jl. Green Ville Blok BL No. 1, Green Ville, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.7
Suasana:4.0
Harga:3.3
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2021

706 Review

552 Makasih