Review Pelanggan untuk Simhae Korean Grill

Pencarian AYCE terbaikk jatuh kepadaaaa?????!!!!

oleh Edwin Hartanto, 08 Juni 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Simhae Korean Grill

Kimchi

Pencarian Korean barberque terenak dan terworth it pun berlanjuttt gannnn uhuy, akhirnya cobain yang namanya " SIMHAE KOREAN GRILL " , lokasinya itu gabungsama beberapa neon box makanan lain jadinya kalo lewat kayaknya agak susah di noticee.

Langsung ajaa kita masuk ke reviewnyaah , seperti biasa ada 2 jenis yaitu yang regular dan yang premium.

Kita coba dong yang premium berdua biar romantis 😍, menu makanannya ada beberapa yaituu :

1. Premium buffet AYCE - 119k
- variasi dagingnya lebih sedikit dibandingkan korean bbq lainnya yaitu beefnya cuman ada 2 jenis yang banyak lemak dan sedikit lemak, begitu juga yang wagyu cuman ada yang lemak banyak dan sedikit lemak huftt. Ketebalan dagingnya seperti shabu2 karena lumayan tipiss jadinya gak alot pas dimakan.

Ada extra crab stick, ikan, dan fish roll kayaknya tapi ya extra aja yhaa ituu. Kimchi ada tapi rasanya okelah, kekurangan sides tapi jadinya agak monotone makannyahh.

Saosnya ada 2 doang yaitu spicy dan ssamjang namanya, spicynya pedes doang biasa bangett kalo boleh kasih masukan boleh dikasih tambahan bawang putih lagi atau jahe biar ada citarasa ekstranya gitu. Sambel ssamjangnya teralu asinnn bangett, gw pecinta asin tapi itu aja menurut gw agak tralu asin jadinya kurang menikmati huhuhh. Satu lagi ada sebenernya tapi saos marinasi yang lumayan lah kasih taste extra dibandingkan saos yang lainπŸ™ƒ.

Overall : ⭐⭐⭐⭐

Tempatnya oke lumayan, harga affordable, servis pelayan yang oke juga, pilihan daging yg boleh ditambahin atau marinasi dan saos yang dilebihin biar para customer gak cepet bosen kesananya hehehe.

Suksess teruss yaa " SIMHAE KOREAN GRILL " !!!

😊😊😊😊

Menu yang dipesan: All You Can Eat

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Simhae Korean Grill

(Korea)

Kavling Commercial III - B5
Jl. Letnan Sutopo (Deretan Polsek Serpong), BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.2
Suasana:3.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.4
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Edwin  Hartanto

34 Review

19 Makasih