Review Pelanggan untuk Limau Rice Bowl

Wangi Banget

oleh Deasy Lim, 12 Juni 2020 (hampir 4 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Limau Rice Bowl
Foto Makanan di Limau Rice Bowl

Lagi suka banget sama ricebowl, kalo makan siang pasti cari nya yang model begituan. Uda cobain banyak banget sih dan Limau ini salah satu yang kelihatan menarik. Soalnya kalo cari makanan selalu liat dari gambar nya dulu menarik apa ga biasanya.
Jadi aku cobain Nasi Jeruk Taychan Ala Limau, pas buka wangi banget dan daging ayam nya juga lumayan banyak plus telor ceplok yang cakep banget. Tingkat kematengan telur nya mantep sih meskipun uda dingin tetep enak yang kayak gitu. Daging ayam nya tender banget dan full of flavor gitu, enak banget bumbu ala taychan nya. Ga ngerti sih taychan itu gimana, soalnya pernah makan sate ayam taichan ga kayak gini, polos aja gitu dan pakein cabe. Kalo ini ada bumbu nya yang enak banget. Nasi jeruk nya juga wangi parah dan enak deh lumayan pulen gitu, ga kelembekan pokoknya pas.

Place : -
Price : 7/10
Taste : 8.5/10
Service : -

Overall ok sih, untuk harganya worth it lha karena porsi nya lumayan gede dan rasanya pun enak. Fix sih kayaknya bakal order lagi tapi pengen cobain menu lain nya. Wajib coba yang demen rice bowl apalagi nasi jeruk nya yang wangi.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Limau Rice Bowl

Lotte Mall Jakarta, Lantai 4, Food Avenue
Jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.3
Suasana:3.7
Harga:3.7
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2021

1417 Review

764 Makasih