Review Pelanggan untuk Tesate

Suka Sekali Sama Kepiting Dabunya

oleh Darsehsri , 30 November 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Tesate
Foto Makanan di Tesate

Mendadak makan siang disini karena kelewat lapar berat, masuk langsung ranndom pilih tempat duduk, sampai baru sadar kalau di lantai bawah tempat duduknya lebih terang dan asyik.
Meski tampilan interiornya modern, tapi ambiencenya terasa indonesia sekali. Apalagi banyak pakai hiasan bunga kamboja di sudut ruangan.

Pelayanan disini bagus, staff standby dekat meja pengunjung. Waktu menumpang shalat pun diantarkan ke lantai dua melalui lift.

Kalau makan di tesate, berarti menu utama yang dipesan pasti nasi-nasian. Kali ini pilih Nasi Kecombrang (20k) yang disajikan diatas piring anyaman. Rasanya enak, wangi kecombrang tapi lembut, meski porsinya terlihat kecil tapi nyatanya bisa untuk sharing lho.

Side dish buat menemani nasi kecombrang, saya pilih Kepiting Soka Dabu Roa (172k). Kepitingnya sesuai request saya, pedas sekali. Ada potongan jamur enoki diantara kepitingnya yang tasty itu, sambal dabunya sedap, bertabur roa kering yang gurih.

Nasi Hitam Ikan Roa (107k) dipilih teman saya, enaaak, rasa ikan roanya beda dengan ikan roa yang pernah saya makan. Nasinya sedap, pelengkapnya ada dua tusuk otak-otak, sambal dabu, kerupuk dan taburan ikan roa kering yang melimpah.

Sate Sapi Makasar (143k) sengaja dipesan untuk sharing juga selain kepiting dabu, rasanya manis, enak tapi kurang cocok sama selera saya. Uniknya bumbunya pakai potongan belimbing wuluh, ngga asam sama sekali karena sudah dimasak sampai lembut dan hampir ngga menyerupai belimbing wuluh.

Untuk minum pilih Lemon Lime (42k), segar, potongan lemon dan limenya banyak, ukuran gelas juga pas untuk sesi makan siang. Teman saya pilih
Lychee Mint Tea (42k), enak, segar.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Tesate
Foto Makanan di Tesate
Foto Interior di Tesate
Foto Interior di Tesate
Foto Interior di Tesate
Foto Interior di Tesate
Foto Makanan di Tesate
Foto Makanan di Tesate

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Tesate

(Indonesia)

Jl. Dr. GSSJ Ratulangi No. 39, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:4.1
Harga:3.4
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Darsehsri

Alfa 2023

3200 Review

1560 Makasih