Review Pelanggan untuk Soto Ludi

Soto Belitung Kurang Oke

oleh Fannie Huang||IG:@fiehuang, 07 Januari 2023 (1 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Soto Ludi
Foto Makanan di Soto Ludi

Soto Belitung merupakan salah satu soto favorit saya. Kebetulan saya sudah pernah makan Soto Belitung berkali-kali sebelum mencoba soto ini sehingga saya paham rasa soto Belitung yang enak.

Berhubung saya lagi kangen makan soto Belitung yang jarang saya temui di Jakarta, saya akhirnya pesan dari gerai ini dengan harapan rasa sotonya bakal enak (karena sebelumnya saya pesan nasi goreng & risol namun kurang memuaskan karena too oily).

Seporsi Soto Ayam Belitung dibanderol dengan harga Rp. 40.000. Isinya ada bihun, emping, ayam, bihun, tauge, daun bawang, acar dan cabe.

Daging ayamnya lumayan banyak dan empuk. Jeruknya hanya diberikan 1 potong saja, bukan 1 buah. Seumpama kalian mau rasanya lebih asam segar, harus sedia jeruk sendiri di rumah.

Untuk rasa kuahnya juga kurang gurih. Padahal saya sendiri nggak tahan soto yang rempahnya super medok, namun saya merasa soto ini kurang bumbu.

Aromanya juga tidak begitu wangi. Acarnya yang asam segar justru malah menambah flavour.

Overall, kalau kalian kepengen sekedar mencoba Soto Belitung di Jakarta, mungkin bisa mencoba ini. Namun kalau kalian ingin mencari soto Belitung yang enak, saya nggak recommend mencoba di sini.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Soto Ludi

(Indonesia)

Jl. Batu Ceper No. 18A - B, Pecenongan, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.4
Suasana:3.2
Harga:2.8
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Fannie Huang||IG:@fiehuang

Alfa 2023

3259 Review

1619 Makasih