Review Pelanggan untuk Sumoboo

SUMO BOO

oleh Alvin Johanes , 23 Agustus 2020 (3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Sumoboo
Foto Makanan di Sumoboo

Hola foodies. Malam ini aku memutuskan mengunjungi SumoBoo yang ada di PIK. Beberapa tahun lalu, aku pernah mengunjungi SumoBoo cabang Taman Anggrek dan selalu pesan dessert yang unik yaitu kakigori dan BOOI Kakigori.
Disini aku mau coba makanan berat nya juga dan dessert dari mereka:

1. Buta Naked Ramen (Rp 45.000)
Untuk level pedas nya, teman-teman bisa pilih dimulai dari 5-40. Level 5 itu tidak pedas dan level 40 pedas banget. Level pedas dimulai dari level 15. Disini aku pesan yang level 10 yang tingkat pedas nya sedikit. Buat rasa dari hidangan ini enak banget, daging B2 nya empuk, very tasty dari minyak nya tapi pas, tekstur mie nya kenyal.

2. Chicken on Chop Rice (Rp 45.000)
Nasi nya pulen, chicken nya enak, juicy, dan bagian luar nya crispy. Goma Sauce nya enak dan terbalut dengan chicken dan nasi nya.

3. Nutella Bomb + Chocolate Mountain + Sliced Almond (Rp 45.000)
Dari segi presentasi, menurut aku sangat menarik. Rasa nya juga enak, seger, dan nutella nya berasa. Tekstur mochi nya empuk dan coklat nya berasa. Ada nya almond menambah tekstur gigitan di dalam mulut.

4. Sausage Fried Rice Buta (Rp 48.000)
Sosis yang mereka gunakan kayaknya sosis kanzler kalau ga salah. Nasi nya pulen dan cocok dipadukan dengan B2. Hanya saja, bumbu dari nasi goreng nya kurang nendang banget.

5. Kiwi Juice Yakult (Rp 24.000)
Habis makan pedas dan manis, minuman nya harus ada yang asem-asem nya. Pas diminum rasa nya enak, yakult dan kiwi berasa pas diminum ada asem dan manis. Cuman kayaknya sedikit lebih dominan ke yakult nya.

Buat suasana nya sendiri nyaman ya cuman space nya ga terlalu luas. Boleh dibilang sedang lah ukuran nya. Pelayanan nya responsif dan friendly juga. Overall harga sama rasa menurut aku sesuai budget.

Untuk info kuliner lainnya, bisa kunjungi my instagram: alvinjohanes18. Thank you.

📍SumoBoo| Ruko Crown Golf Blok D No. 17, Bukit Golf Mediterania. Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sumoboo
Foto Makanan di Sumoboo
Foto Makanan di Sumoboo

Menu yang dipesan: Sausage Fried Rice Buta, Buta Naked Ramen, Chicken on Chop Rice, Nutella Bomb + Chocolate Mountain + Sliced Almond, Kiwi juice yakult

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sumoboo

(Dessert)

Ruko Crown Golf, Blok D No. 17, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.7
Harga:3.5
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Alvin Johanes

Alfa 2022

985 Review

1540 Makasih