Review Pelanggan untuk Coterie

Bagus banget tempatnya!

oleh Christy Monica, 08 Februari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Coterie

Iced Coterie Latte

Foto Interior di Coterie

Mampir ke sini karena ngantuk siang-siang dan butuh coffee-to-go ceritanya. Dia letaknya di ruko-ruko baru yang arah ke BSD dan emang signage nya kecil jadi rentan ga kebaca. Dari luar udah keliatan tema-temanya minimalis dan emang begitu masuk design nya bagus, suka banget! Tapi sayang karena mungkin rukonya kecil jadi seating areanya lumayan mepet-mepet. Jadi pas aku ke sana dan pas lagi lumayan rame, sebelah ngobrol kedengeran. Kalau sepi pasti nyaman sih buat nugas karena banyak charger port juga. Ada area smoking nya di belakang, bisa ngobrol rame-rame juga. Lantai 2 ada toilet sama ada florist. Parkir masih free gaiz di ruko-ruko ini jadi bisa lama-lama nongkrongnya tanpa mikirin biaya parkir. Ke sini pesen Iced Coterie Latte trus take away deh. 

Iced Coterie Latte [29k]:
Ini direkomendasiin sama mereka waktu itu. Enak sih, manis tapi ga kemanisan dan ga watery. Rasanya entah kenapa mengingatkan aku sm Bailey's, mungkin ada sirup rum nya juga kali ya? Buat kopi nya sih ga berasa yak, jadi cocok sm yang pingin ngopi tapi ga pingin yang terlalu strong. 

Overall sih suka banget ambience nya, cm kalau banyak pengunjung jadi berisik. Kalau lagi di daerah BSD, bakal mampir lagi sih

Menu yang dipesan: Iced Coterie Latte

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Coterie

(Kafe)

Ruko South Goldfinch, Blok B No. 19
Jl. Springs Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.1
Harga:3.6
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Christy Monica

11 Review

6 Makasih