Review Pelanggan untuk A&W

Zesty chicken bites n banana Fluffy cake nya Kurang enakkk

oleh Fanny Konadi, 27 Mei 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di A&W
Foto Makanan di A&W

Biasanya cobain chicken yang golden aroma, berhubung kali ini cuma pengen ngemil, jd pesen nya zesty chicken bites, banana Fluffy cake, dan root beer..

Untuk zesty chicken bites nya gw kurang suka.. Semacam ada wangi jeruknya gitu, rasanya mirip sama bumbu indomie soto, ya kurang lebih nya sih begitu.. Ada rasa asem2 nya di mulut. Ga cocok di lidah gw. Menurut gw rasanya lbh enak yg golden aroma chicken itu.

Banana fluffy cake, Wangiii nya sih bikin ngiler.. Tp menurut gw rasanya cuma enak di bagian luar, karena filling nya pake selai, bukan pakai pisang asli...

Rootbeer nya sih enak2 aja.. As usual.

Untuk service nya bisa dibilang SIGAP, CEPAT TANGGAP, RAMAH. wkt order grabfood, banana Fluffy cake (1pc doank) nya ketinggalan, kemudian gw tlp ke pihak a&w nya make sure pesenan gw ada yang ketinggalan.. Dan ternyata bener memang ketinggalan, babang grab nya ga cek lg.. Setelah itu staff yg terima tlp langsung mau anterin loh. Saluttttt.. Niat banget.. Pdhl cuma 1 item doank. Bener2 dianter ke depan rumah + diksh komplimen Rootbeer.. Dan staff nya minta maaf 3x. Saluttttt.. Service nya oke banget dahhhh..

Foto lainnya:

Foto Makanan di A&W

Menu yang dipesan: Zesty chicken bites, banana fluffy cake, root beer

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

A&W

Mall Taman Palem, Lantai Ground
Jl. Raya Kamal, Cengkareng, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.7
Suasana:3.7
Harga:3.3
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Fanny Konadi

Alfa 2018

207 Review

112 Makasih