Review Pelanggan untuk Golden Lamian

Spicy Cheese Lamian

oleh Pinasthi K. Widhi, 28 Juli 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.2
Foto Makanan di Golden Lamian
Foto Makanan di Golden Lamian

Haiii jadi hari ini gue lunch di Golden Lamian LW. Udah lama bgt pengen nukerin kupon line yg buy 1 get 1 free spicy cheese series ini hahahaha secara gue pecinta keju bgt~

Menu yg dipesen adalah:

* SPICY CHEESE LAMIAN (53k). Yap ini harga utk b1g1f nya yaaa. Dapet 2 spicy cheese lamian yg berbeda, yaitu LAMIAN SPICY CHEESE SAUCE dan LAMIAN SPICY CHEESE SOUP. Utk yg cheese sauce, itu lebih ke lamian goreng ya. Jd isi dalam mangkuknya ada lamian, beef yg dipotong persegi panjang dan ditaburin wijen, ½ telur rebus, cheese, irisan nori, dan irisan daun bawang. Personally, ku lebih suka yg goreng daripada yg soup. Lebih berasa cheese and creamynya. Kalau yg soup ga gitu berasa ada cheesenya. Dan ini oke sih pedesnya, padahal ga ku tambahin sambel² yg ada di meja wkwk.

* SIOMAY AYAM JAMUR (12k). 1 tusuk isi 3 siomay ayam jamur yg digoreng. Ukurannya lumayan kecil, tp rasanya oke sih. Agak pricey aja.

* ICED OCHA (12k). Ocha disini bisa refill sesuka hati ya gaes, jd okelah harga segitu. Rasanya seperti ocha pada umumnya.

Outlet disini agak kecil, dan dikasih kertas menu gitu pas di meja baru pesen di kasir. Trus aga membingungkan jg pintu keluar masuk dimana, apalagi pas pesen di kasir. Dan baru kali ini, gue ga ditanyain mienya pakai yg mie besar/kecil. Atau emang yg cheese series ini 1 ukuran doang mienya?

Foto lainnya:

Foto Makanan di Golden Lamian
Foto Eksterior di Golden Lamian

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Golden Lamian

(China)

Living World Alam Sutera, Lantai Ground, The Garden
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.1
Suasana:3.4
Harga:3.7
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Alfa 2018

368 Review

106 Makasih