Review Pelanggan untuk Warung Kopi Imah Babaturan

Cumi Sambal Ijo SEREM!

oleh Shella Anastasia (@celsfoodiaryy), 11 November 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.2
Foto Makanan di Warung Kopi Imah Babaturan

Sewaktu main di Bandung dapet rekomendasi dari temen untuk coba makan di Imah Babaturan ini. Pas gue kesini sekitar jam set7an malam dan pengunjungnya lumayan ramai tapi untungnya masih ada tempat duduk yang kosong, jadi aman. Suasananya kayak di rumah gitu jadi lumayan nyaman, selain itu disini juga ada smoking dan non smoking area yang terpisah. Tapi di smoking areanya agak gerah karena non AC. 

Disini sih emang terkenal dengan menu makanan beratnya, kata temen gue rata-rata makanan disini enak dan gue cobain salah satu menu yang recommended yaitu Nasi Cumi Sambal Ijo. Kata temen gue tampilannya sih emang serem tapi pedesnya nggak kebangetan, jadilah gue berani pesen karena kalau pedes banget gue agak takut sakit perut haha.
Pas nasi cumi gue dateng ke meja gue agak kaget karena cabe ijonya beneran banyak bangeeet, nasinya sampai nggak kelihatan karena ketutup sama cabe ijonya. Untung cuminya banyak dan potongannya lumayan besar-besar, jadi nggak berasa cuma makan nasi + cabe doang haha dan ternyata rasanya juga nggak sepedas tampilannya, cuminya pun enak karena teksturnya empuk dan rasanya gurih. Selain itu porsi nasinya nggak terlalu banyak jadi pas nih buat gue, overall rasanya enak kok dan worth to try kalau lagi kulineran di Bandung.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Warung Kopi Imah Babaturan

(Indonesia)

Jl. Kebon Bibit No. 3, Dago Bawah, Bandung


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.4
Suasana:3.6
Harga:4.1
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia (@celsfoodiaryy)

Alfa 2022

1305 Review

899 Makasih