Review Pelanggan untuk Mother Monster

NEW MENU! STILL GREAT!!

oleh auroradiary19 , 21 Desember 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Mother Monster

MONKEY MAGIC

Foto Makanan di Mother Monster

CHEESEBURGER SPRING ROLL

Karena waktu itu lagi vege jadi makan menu yang non daging, malem ini balik lagi dan oh ternyata menu yang kita mau makan uda gaada. Ternyata mereka ganti menu ga lama setelah aku pergi makan yang vege itu. OMG so sad tapi uda terlanjur duduk jadi mari pesan and try our luck to pick a great one!

Untuk makanannya aku pilih:
CHEESEBURGER SPRING ROLL (60K) - minced beef, mozzarella, jalapeno, sweet chili sauce. Jujur ini enak banget. Downside rada berminyak tapi gonna admit it, too good! One of the great bites. Beefnya enak, mozzarella banjir dan sweet chili sauce mereka manis asemnya pas! Porsinya juga banyak! (9/10)

Go for their restaurant's favorite - DUCK CONFIT (130K) with truffle buttered mushroom, french bean and mashed potato. Kali ini kekurangannya adalah mereka punya kulit bebek ga garing tapi diluar itu semuanya enaaak. Bebeknya lembut banget isinya dan seasoning pas. Bahkan mereka punya mushroom dan sayuran enak. Mashednya lembut and buttery so I like it! (8/10)

Last one, I go pick PERKUL REVIEWER's best seller (aku liat banyak yang pesan ini): RIGATONI PINK SAUCE (105K) - pan seared norwegian salmon, parmesan, creamy tomato. Dan aku bersyukur percaya mereka karena memang seenak itu. Big portion and that creamy rigatoni ulala I'm lovin it'  The salmon also execute and seasoned nicely! Gonna say it's worth more than the duck! (10/10) 

Untuk minuman tidak ada yang berubah, waktu itu aku cobain healthier, sekarang mau cobain yang naughtier. Aku pilih:
MONKEY MAGIC (60K) - banana, salted caramel, caramelised cacao nibs, fresh milk, vanilla icecream. Jujur sebenernya ini enak, cuma kayak pas minum rasanya ga collab well, kayak susu coklat dulu baru after taste banana. Tapi aku suka banget sama salted caramel crunchnya enak parah!!! Double point for that crunch!(9/10)

PINKY PROMISE (60K) - blueberry, raspberry, strawberry, fresh milk, yogurt, strawberry syrup, strawberry ice cream. Dengan begitu banyak elemen, intinya adalah strawberry milkshake. Aku hanya bisa merasakan elemen susu stroberi dan biasa aja (7/10)
Jadi somehow dari each dish ada elemen yang enak banget tapi ada yang kurang gitu so I hope they could manage all elements to be perfect in each dish!

Dari segi pelayanannya, ramah dan cepat. Suasana untuk malming enak, ada musiknya kalo kita duduk lebih kedalam lagi lebi pewe cuma untuk smoking area sih. Karena habis ini mau kuliner lagi jadi memutuskan untuk ga lama2 ditempat ini :)

Foto lainnya:

Foto Makanan di Mother Monster
Foto Makanan di Mother Monster
Foto Makanan di Mother Monster

Menu yang dipesan: MONKEY MAGIC, CHEESEBURGER SPRING ROLL, RIGATONI PINK SAUCE, Pinky Promise, Duck Confit

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Mother Monster

(Barat)

Plaza Indonesia, Lantai 1
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.8
Suasana:3.9
Harga:3.1
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil auroradiary19

Alfa 2020

419 Review

524 Makasih